Follow Us

Rencana Pernikahannya Sudah Tersebar Luas, Sosok Ini Mendadak Ungkapkan Nasib Masa Depan Hubungan Aurel dan Atta Halilintar Hingga Peringatkan Untuk Hati-hati

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 26 Juni 2020 | 10:30
Aurel dan Atta bicarakan soal konsep pernikahan
YouTube Atta Halilintar

Aurel dan Atta bicarakan soal konsep pernikahan

Rencana Pernikahannya Sudah Tersebar Luas, Sosok Ini Mendadak Ungkapkan Nasib Masa Depan Hubungan Aurel dan Atta Halilintar Hingga Peringatkan Untuk Hati-hati

GridHITS.id - Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya tak pernah sepi dari sorotan publik.Bagaimana tidak, semakin hari keduanya nampaknya menunjukkan kemesraan di hadapan publik.Kini, kemesraan yang diperlihatkan keduanya sukses mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Tuding Anak Sambungnya Tak Hormati Orangtua, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

Baca Juga: Geger Ingin Menikah, Atta Halilintar Justru Terpaksa Ucap Pisah pada Aurel Hermansyah Karena Satu Hal: Berat Banget

Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Namun, tak sedikit pula masyarakat yang menuding jika kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka.Meski begitu, Aurel tak terlalu ambil pusing dan tak ingin menanggapi tanggapan publik mengenai hubungannya dengan Atta.Tak hanya itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini begitu santer dikabarkan akan segera menikah.

Meski begitu belum diketahui secara pasti sebenarnya kapan mereka akan melepas masa lajangnya itu.Meski masih pacaran, mereka sudah membahas mengenai rumah impian bersama.Mendengar rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, seorang ahli Astrologi nampak memberikan penerawangannya mengenai rumah tangga keduanya kelak.

Baca Juga: Campakkan Ayah Azriel dan Aurel dan Lebih Pilih Raul Lemos, KD Blak-blakan Menyesal Dikawini Suami Ashanty

Baca Juga: Dikenal Sebagai Lelaki Cool dan Pendiam, Ashanty Bongkar Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Bisa Marah Meledak-ledakAhil Astrologi, Gunadi Widjaja nampak menerawang kepribadian Aurel dan Atta yang mempengaruhi satu sama lain ketika berumah tangga nanti.

Hal itu diungkapkan Gunadi Widjaja, Ahli Astorolgi kepada para awak media di Kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (23/6/2020).Ahli Astrologi mengungkapkan bahwa Aurel memiliki elemen tanah yang kuat, sedangkan Atta Halilintar elemen logam yang lemah."Aurel adalah orang yang berelemen tanah dan tanahnya adalah tanah kuat. Sedangkan Atta Halilintar berlemen logam dan logamnya logam lemah," ujar ahli Astrologi.

Lantas, ia mengatakan bahwa jika kedua energi tersebut digabung menjadi itu akan cocok sekali.

Menurutnya, Aurel Hermansyah akan lebih banyak untuk mengemong Atta Halilintar."Disini kita bilang bahwa tanah akan menguatkan logam. Ini kalau dilihat dari satu energi adalah cocok sekali. Tetapi dari sisi ini, Aurel akan banyak mengemong Atta," ungkap Gunadi.

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest