Dikenal Sebagai Lelaki Cool dan Pendiam, Ashanty Bongkar Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Bisa Marah Meledak-ledak

Selasa, 23 Juni 2020 | 15:36
YouTube The Hermansyah A6

Ashanty sewot saat Azriel sebut dirinya saat ini sering marah-marah

Dikenal Sebagai Lelaki Cool dan Pendiam, Ashanty Bongkar Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Membuat Emosinya Meledak-ledak

GridHITS.id - Penyanyi Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah hingga kini belum terlihat saling bermaafan.Justru, beberapa hari lalu konflik Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah semakin melebar hingga menyeret nama Yuni Shara.Pasalnya, kakak dari Krisdayanti itu sempat menulis caption soal perceraian serta ibu sambung yang dianggap menyindir Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Rebutan Posisi Ibu, Krisdayanti Dituding Stalking Instagram Aurel Hermansyah Gegara Panggil Ashanty 'Mommy'

Baca Juga: Azriel Sebut Ayahnya Orang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Beberkan Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Dampinginya Saat Kecanduan Narkoba

Selama ini, Ashanty memang dianggap sebagai ibu sambung yang baik.

Bukan tanpa alasan, Ashanty memang berjuang keras mendidik dan membesarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Di sisi lain, ibu 4 orang anak itu tak segan pasanga badan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ia juga rela menjadi penghubung antara kedua anak sambungnya dengan Krisdayanti.Ya, Ashanty diketahui sering berkomunikasi dengan mantan istri Anang Hermansyah itu.

Ashany bahkan disebut Azriel Hermansyah kena maki-makian dari Raul Lemos, suami baru Krisdayanti.

Baca Juga: Kini Perang Dingin dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Sempat Bingung Saat Ditanya Arti Mimi dalam Hidupnya: 'Mimi, Apa Ya?'

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa MendampingiTak heran jika diri Ashanty sering dibanding-bandingkan dengan KrisdayantiMeski begitu, Ashanty rupanya memendam kekesalan pada putra sambungnya.Sebab, baru-baru ini, Ashanty berujar dirinya jadi bahan bullyan gara-gara sang putra sambung, Azriel Hermansyah.

Hal itu diungkap Ashanty dalam tayangan kanal YouTube 'The Hermansyah A6' yang diunggah pada Minggu (21/6/2020).

Akan tetapi, pengakuan ini tak ada kaitannya dengan konflik yang terjadi antara kedua anak sambungnya dengan Krisdayanti.Dalam tayangan tersebut, Ashanty bersama Anang Hermansyah serta keempat anaknya tengah berkunjung di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Setelah selesai makan, di depan Raffi Ahmad, Ashanty mengatakan, dirinya menjadi bahan bullyan.

Hal ini terjadi lantaran Azriel salah mengambil angle terbaik Ashanty ketika di depan kamera."Jangan kayak kameramen baru ya, namanya Azriel," kata Ashanty.

"Muka gue ya (dagu) lipet-lipet dah tu," sambungnya.

Tak hanya mengeluarkan keluh kesahnya, pelantun lagu 'Kesakitanku' ini juga tampak meragukan kemampuan Azriel dalam menggunakan kamera.

"Katanya ngerti kamera, tapi ngambil gambar emaknya begini (dari samping), biar dibully orang," ucap kesal Ashanty.

Baca Juga: Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Baca Juga: Yuni Shara Sudutkan Ibu Tiri, Perlakuan Ashanty yang Bikin Bahagia Aurel dan Azriel Tanpa KD Dibongkar Psikolog

Mendengar luapan emosi Ashanty, Raffi Ahmad tampak heran dan tak percaya."Emang dibully?" tanya Raffi Ahmad."Nih gara-gara Jiel aku dibully orang," ujar Ashanty."Jiel enggak boleh gitu," respon Raffi Ahmad.Tepat di tengah antara Raffi Ahmad dan Ashanty, Anang Hermansyah terlihat diam seribu bahasa.

Beberapa saat kemudian, tak disangka Raffi Ahmad justru memberikan masukan untuk Ashanty."Enggak apa-apa lah biar kuat mental," tutur Raffi Ahmad.Mendengar ucapan suami Nagita Slavina itu, Ashanty langsung terdiam.

"Parah bun, parah!" sahut Aurel Hermansyah.

Tak hanya memberikan masukan, Raffi Ahmad juga terlihat curhat colongan perihal dirinya."Aku juga dibully terus bun, tapi aku cuek aja," curhat colongan Raffi Ahmad."Emang iya? Nggak ada yang bully om," ujar Aurel Hermansyah."Ada, Raffi itu suami nggak setia," pungkas ayah dari Rafathar itu.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bongkar Tabiat Asli Azriel Hermansyah, Ashanty Kesal Lihat Tingkah Putra Sambungnya hingga Luapkan Emosi di Depan Raffi Ahmad: Gara-gara Dia Aku Dibully Orang!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya