Tuding Anak Sambungnya Tak Hormati Orangtua, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

Rabu, 24 Juni 2020 | 15:25
Kolase YouTube Deddy Corbuzier & instagram.com/ashanty_ash

Anang Hermansyah Malah Ingatkan Soal Pentingnya Menyadari Kesalahan, Sindir Raul Lemos?

Tuding Anak Sambungnya Tak Hormat, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

GridHITS.id -Perseteruan Raul Lemos dan dua anak angkatnya masih menjadi sorotan.

Apalagi, suami Krisdayanti itu berulangkali menyebut orangtua Aurel dan Azriel gagal seraya menyebut pentingnya hormat pada orangtua.

Sayangnya, banyak pihak mengungkap sikap Raul Lemos jelas-jelas menjadi contoh buruk bagi semua pihak, termasuk anak-anak.

Memang, usai konflik ini memanas,beberapa waktu lalu Krisdayanti dan Raul Lemos nekat melakukan klarifikasi usai perseteruan tersebut terjadi.

Baca Juga:Tak Heran Jika Dengan Mudahnya Berpaling Pada Lelaki yang Lebih Tajir, Krisdayanti Ternyata Pernah Ungkapkan Penyesalan Menikah Dengan Anang Hermansyah

Baca Juga:Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

Namun, klarifikasi yang dilakukan Raul dan Krisdayanti justru mengundang banyak tanya di hati publik secara luas.

Pakar ekspresi pun akhirnya ikut mengomentari gerak-gerik Raul Lemos saat melakukan klarifikasi.

Saat melakukan klarifikasi di kanal YoutubeDeddy Corbuzier, Raul meminta agar orang bijak dalam menggunakan sosial media.

Akan tetapi menurut pakar ekspresi, perkataan tersebut tidak dilakukan oleh Raul sendiri.

"Suka atau tidak jawaban Raul untuk mengajak bijak menggunakan sosial media ketika Miminya dihujat itu tidak dilakukan oleh dirinya sendiri sebenarnya," ungkap Kirdi Putra Pakar Mikro Ekspresi melansir dari kanal YoutubeCumicumi.

Baca Juga:Konflik Aurel dan KD yang Semakin Memanas, Anang Hermansyah Justru Terciduk Bahas Masa Lalunya dengan Krisdayanti: Rusak!

Baca Juga:Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Kirdi juga menilai, bahwa saat melakukan klarifikasi Raul penuh dengan emosional.

"Respons yang bersifat emosional terlihat seperti membela KD, tidak salah dia membela istrinya. Tapi bayangkan yang menyerang ini anaknya KD," tambahnya.

Pada klarifikasi tersebut Raul juga mengatakan akan pasang badan untuk Krisdayanti.

Menurut pakar mikro ekspresi, pernyataan Raul tersebut merupakan suatu perilaku yang fatal.

StatementRaul pun seolah menggambarkan bahwa Raul menganggap Aurel dan Azriel seolah seperti orang lain.

"Ada satu hal yang fatal yang dilakukan Raul dengan statementnya. Orang-orang, termasuk Aurel dan Azriel pun berhak mempertanyakan di kepala mereka loh jadi gue bukan anak lo nih? Sampai saat itu," tambahnya.

Baca Juga:Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Baca Juga:Beri Dukungan Pada Aurel dan Azriel, Kevin Aprilio Cover Lagu Anang Hermansyah Bareng Widy Vierratale

Menurut Kirdi ada pula beberapa kata fatal yang diucapkan oleh Raul.

"Ada juga satu kata-kata yang fatal diucapkan, kata-kata ini tidak salah, benar, dan bijak. Nah namun harus dicari waktu yang pas untuk mengucapkannya," tutup Raul.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul,Boroknya Dikuliti Habis, Pakar Ekspresi Bongkar Perlakuan Raul Lemos yang Sesungguhnya pada Aurel dan Azriel, 'Gue Bukan Anak Lo Nih?'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya