Follow Us

Jadi Orang Ketiga Dalam Kisruh Rumah Tangga Anaknya, Ibunda Ahmad Dhani Terciduk Berikan Pesan Pada Mulan Jameela

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 21 Juni 2020 | 13:10
Biasa Tidur Bareng Mulan Jameela di Ranjang Kuno, Ahmad Dhani Alami Hal Aneh Saat Ditinggal sang Istri: Tiba-tiba Pintu Gua Dibanting-banting...
Instagram @mulanjameela1

Biasa Tidur Bareng Mulan Jameela di Ranjang Kuno, Ahmad Dhani Alami Hal Aneh Saat Ditinggal sang Istri: Tiba-tiba Pintu Gua Dibanting-banting...

Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Anaknya Hingga Sebabkan Perceraian, Ibunda Ahmad Dhani Terciduk Berikan Pesan Pada Mulan Jameela

GridHITS.id - Sosok Mulan Jameela seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.Terlebih setelah menikah dengan mantan suami rekan duetnya, Ahmad Dhani.Pernikahannya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat ditutup-tutupi dan menghebohkan publik.Bahkan, baru-baru ini Mulan Jameela kepergok diberi pesan khusus oleh ibu mertuanya, Joyce Pamela Abdul.

Baca Juga: Dengar Kabar Dul Jaelani Jalani Ruqyah di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani Tertawa Ngakak: Itu Orang Enggak Tahu Diri!

Baca Juga: Ahmad Dhani Pernah Tolak Pinjami Ari Lasso Uang Rp 500 Ribu, Ternyata Hindari Hal Ini TerjadiPesan tersebut dikirim Ibu kandung Ahmad Dhani langsung lewat media sosial sang menantu.

Sosok Mulan Jameela seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.Terlebih setelah menikah dengan mantan suami rekan duetnya, Ahmad Dhani.Pernikahannya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat ditutup-tutupi dan menghebohkan publik.Bahkan, baru-baru ini Mulan Jameela kepergok diberi pesan khusus oleh ibu mertuanya, Joyce Pamela Abdul.Pesan tersebut dikirim Ibu kandung Ahmad Dhani langsung lewat media sosial sang menantu.

Mulan Jameela dan keluarga merayakan pesta sederhana ulang tahun anak bungsunya, Muhammad Ali.Seluruh keluarga tampak berkumpul di sebuah ruangan besar di rumah Ahmad Dhani.Tampak ada Ahmad Dhani yang sedang duduk bersama semua anak-anaknya.Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tampil kompak bersama Tiara dan Davi, anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Puri Andriani Eks Grup Vokal Mahadewi yang Sekarang Berbisnis Hijab Demi Sambung Hidup

Baca Juga: Ngamuk Laiknya Orang Kesetanan Saat Kehilangan Hal Berharga, Maia Estianty Akui Belajar Ikhlas Usai Dapat Sentilan Menohok Sosok Ini: Gimana Kalo Nyawamu yang Ilang

Kedua adik sambung mereka dari pernikahan Ahmad Dhani juga tampak kompak.Muhammad Ali bersama Safeea Ahmad terlihat kompak juga berada di tengah foto.Di hadapan mereka dua buah kue tart disiapkan secara khusus.

Merayakan ulang tahun Muhammad Ali dengan sederhana, tetapi tampak begitu berarti.Seluruh keluarga pun tersenyum senang dan tampak begitu bahagia.Mulan Jameela mendeskripsikan suasana dalam foto itu di caption fotonya.

"Aliiiii.. We Love You #BarakAllahFiiUmrikAli" tulis Mulan Jameela dikutip TribunJatim.com dari IG @mulanjameela1, (5/6/2020).

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest