Follow Us

Tuding Anak Sambungnya Tak Hormati Orangtua, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 24 Juni 2020 | 15:25
Anang Hermansyah Malah Ingatkan Soal Pentingnya Menyadari Kesalahan, Sindir Raul Lemos?
Kolase YouTube Deddy Corbuzier & instagram.com/ashanty_ash

Anang Hermansyah Malah Ingatkan Soal Pentingnya Menyadari Kesalahan, Sindir Raul Lemos?

Tuding Anak Sambungnya Tak Hormat, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

GridHITS.id - Perseteruan Raul Lemos dan dua anak angkatnya masih menjadi sorotan.

Apalagi, suami Krisdayanti itu berulangkali menyebut orangtua Aurel dan Azriel gagal seraya menyebut pentingnya hormat pada orangtua.

Sayangnya, banyak pihak mengungkap sikap Raul Lemos jelas-jelas menjadi contoh buruk bagi semua pihak, termasuk anak-anak.

Memang, usai konflik ini memanas, beberapa waktu lalu Krisdayanti dan Raul Lemos nekat melakukan klarifikasi usai perseteruan tersebut terjadi.

Baca Juga: Tak Heran Jika Dengan Mudahnya Berpaling Pada Lelaki yang Lebih Tajir, Krisdayanti Ternyata Pernah Ungkapkan Penyesalan Menikah Dengan Anang Hermansyah

Baca Juga: Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

Namun, klarifikasi yang dilakukan Raul dan Krisdayanti justru mengundang banyak tanya di hati publik secara luas.

Pakar ekspresi pun akhirnya ikut mengomentari gerak-gerik Raul Lemos saat melakukan klarifikasi.

Saat melakukan klarifikasi di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Raul meminta agar orang bijak dalam menggunakan sosial media.

Akan tetapi menurut pakar ekspresi, perkataan tersebut tidak dilakukan oleh Raul sendiri.

"Suka atau tidak jawaban Raul untuk mengajak bijak menggunakan sosial media ketika Miminya dihujat itu tidak dilakukan oleh dirinya sendiri sebenarnya," ungkap Kirdi Putra Pakar Mikro Ekspresi melansir dari kanal Youtube Cumicumi.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest