Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

Jumat, 19 Juni 2020 | 15:00
tangkapan layar YouTube The Don

Anang peluk Raul Lemos di pernikahannya dengan Krisdayanti

Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

GridHITS.id -Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti beberapa tahun silam memang sempat hebohkan publik. Sebelas tahun menikah dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai 2 orang anak, Aurel-Azriel. Keduanya resmi putuskan bercerai pada 2009 silam.

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Baca Juga: Kena Tipu Raul Lemos Punya Istri Saat Gandeng Krisdayanti, Ahli Tarot Peringatkan Ibu Aurel-Azriel Agar Rumah Tangganya Bertahan Runtuhnya rumah tangga Anang dan Krisdayanti sempat dibumbui isu perselingkuhan. Raul Lemos yang saat ini jadi suami KD disebut sebut sebagai sosok yang ada di belakang perceraian keduanya. Tak lain dengan KD, rupanya saat itu Raul Lemos juga masih punya seorang istri. Sempat putuskan jalinan asmara dengan Raul karena ketahuan masih beristri, nyatanya tak membuat keduanya benar benar terpisah.

Justru tak lama kemudian, Raul putuskan bercerai dan nikahi Krisdayanti.

Tahu belang istrinya yang main belakang, Anang pun pilih hidup di ruko dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Tak selang lama setelah perceraian, KD dan Raul pun meresmikan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Perang Dingin Digadang-gadang Bakal Terus Berlanjut, Paranormal Kondang Ini Ungkap Satu-satunya Sosok yang Bisa Mendamaikan Krisdayanti dan Aurel - Azriel, Siapa?

Baca Juga: Penampilan Aurel Beda Banget Saat Baru Ditinggal Nikah Oleh KD, Ternyata Begini Cara Ashanty Bikin Kinclong Putri Sambungnya Tampak juga sosok Anang Hermansyah yang hadir, bahkan belum lama ini video kehadiran Anang di acara KD kembali jadi sorotan.

instagram.com/mintulgemintul

Cuplikan video Anang datang ke pernikahan KD dan Raul Lemos kembali viral

Anang tampak tegar melenggang di hari pernikahan KD ditemani Ashanty. Anang pun tak sungkan berikan pelukan pada Raul Lemos. Lantas video itu pun tuai beragam respons.

Dikutip dari Kompas TV aksi Anang Hermansyah ini sempat dibaca oleh pakar ekspresi.

Kirdi mengungkap jika sikap Anang yang hadir di acara pernikahan KD dan Raul dinilai hebat. Sebab, Anang tampak tegar juga berikan pelukan pada Raul. Selain itu, ia juga ungkap jika ayah Aurel itu sudah selesaikan masalah hatinya dengan KD. "Jika dilihat ekspresinya, untuk mas Anang dateng ke acaranya KD, buat saya itu hebat. Disini ia terlihat menyelesaikan banyak sekali PR emosional yang pasti ada diantara mereka.

Baca Juga: Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Baca Juga: Kabar Duka Dibagikan Ashanty, Ibu Tiri Aurel dan Azriel Hermansyah Dirundung Kesedihan Sosok Pria yang Berjasa Dalam Hidupnya Mengembuskan Napas Terakhir

"Karena prahara ini kan nggak cuma ke Anang, tetapi anak-anaknya juga terlibat disini," buka Kirdi. Kirdi juga menambahkan jika sosok Anang yang datang ke pernikahan mantan istri jadi pembuktian bahwa dirinya seorang laki laki gentle.

"Dia mampu menunjukan dan di suatu hari nanti jika anak-anaknya kelak melihat di sosial media dan segala macam. Bapaknya gentle datang. Itu luar biasa bagi saya," kata Kirdi.

Kedatangan Anang di pernikahan kedua KD ini menurut Kirdi juga sebagai salah satu bukti yang bisa ditunjukkan pada anak anaknya. Anak anak Anang akan melihat dan menilai sikap ayahnya yang luar biasa.

Artikel ini sudah tayang di Nakita dengan judul Masih Simpan Kecewa? Begini Kata Pakar Mikro Ekspresi Lihat Kedatangan Anang Hermansyah di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

Editor : Safira Dita

Sumber : nakita

Baca Lainnya