Tak Heran Jika Dengan Mudahnya Berpaling Pada Lelaki yang Lebih Tajir, Krisdayanti Ternyata Pernah Ungkapkan Penyesalan Menikah Dengan Anang Hermansyah

Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:27
Instargram @krisdayantilemos

Krisdayanti diramal bakal ketiban sial selama 10 tahun berturut-turut

Tak Heran Jika Dengan Mudahnya Berpaling Pada Lelaki yang Lebih Tajir, Krisdayanti Ternyata Pernah Ungkapkan Penyesalan Menikah Dengan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Ashanty dan Anang Hermansyah mengutarakan dukungannya atas keinginan Aurel menikah muda.

Sudah lama anak pertama Anang dan KD itu memang berkata kalau ingin menikah di umur muda.

Sayangnya, keinginan itu tak terlalu didukung oleh ibu kandungnya.

Baca Juga: Potret Anang Hermansyah Melenggang di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Disorot Pakar Ekspresi, Tunjukan Kecewa?

Baca Juga: Kini Perang Dingin dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Sempat Bingung Saat Ditanya Arti Mimi dalam Hidupnya: 'Mimi, Apa Ya?'

Mengenang pernikahannya dengan Anang Hermansyah, rupanya Krisdayanti menyimpan penyesalannya karena pada saat itu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Benarkah Krisdayanti tak ingin putrinya dengan Anang, Aurel Hermansyah mengalami penyesalan yang sama, sehingga tak mengizinkannya untuk mengikuti jejak orang tuanya untuk menikah muda?

Dikutip TribunWow.com dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), KD menyebutkan alasannya.

Diva yang kini menjadi wakil rakyat di Senayan itu diminta mengungkapkan penyesalannya karena dulu memutuskan untuk menikah di usia muda.

"Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan," kata Krisdayanti mulanya."Lebih emosional karenanya ya," timpal Feni Rose selaku pembawa acara.

Ucapan Feni Rose itu kemudian dibenarkan oleh Krisdayanti."Oh, lebih punya pengalaman apa maksudnya? Pengalaman main-main?," tanya Feni Rose.

"Pengalaman hidup," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Konflik Aurel dan KD yang Semakin Memanas, Anang Hermansyah Justru Terciduk Bahas Masa Lalunya dengan Krisdayanti: Rusak!

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Krisdayanti tampak menendang kaki Feni Rose setelahnya.

Krisdayanti juga merasa menyesal karena pada saat itu memilih untuk menikah dengan lelaki yang satu profesi dengannya.

"Terus apa lagi dua ya, ya mungkin karena satu latar belakang yang sama, satu pekerjaan," ungkap Krisdayanti.

"Jadi mungkin kegiatan-kegiatannya itu jadi kebayang, oke, oke-oke saja, tapi enggak mendalami kegiatannya masing-masing."

"Akhirnya terjadi macam-macam misalkan," tambahnya.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa karena saat menikah masih berusia sangat muda, maka ia pun belum sepenuhnya mampu bersikap dewasa.

"Terus menikah mudanya lagi," ucap Krisdayanti berpikir.

"Jadi kurang, masih belum dewasa banget ya," tambah Dr. Chen, dokter perawatan Krisdayanti yang duduk di sisi sang artis.

"Belum dewasa banget," ulang Krisdayanti membenarkan.

Meski memiliki sejumlah penyesalan, namun adapula yang membuat Krisdayanti bersyukur karena saat itu menikah muda.

"Tapi senangnya ya karena sama Aurel, sama Azriel, jadi kayak sudah teman, bisa buat cari solusi," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Baca Juga: Penampilan Aurel Beda Banget Saat Baru Ditinggal Nikah Oleh KD, Ternyata Begini Cara Ashanty Bikin Kinclong Putri Sambungnya

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda, layaknya ibu dan ayahnya.

Mendengar permintaan putrinya itu, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya merasa kurang setuju.

Ia tak ingin apa yang menjadi penyesalannya saat memutuskan untuk menikah muda kemudian dirasakan oleh Aurel Hermansyah.

"Kalau anak kamu minta nikah muda?," tanya Feni Rose.

Krisdayanti tampak menghela napas sebelum menjawab pertanyaan tersebut.

Setelahnya, ia mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah memang sempat meminta izin untuk menikah di usia muda.

"It happened (itu sudah terjadi -red)," ungkap Krisdayanti.

Bukannya tak memberi izin, Krisdayanti meminta agar putrinya itu berpikir dua kali jika hendak memutuskan untuk menikah di usia muda.Pasalnya, menurutnya menikah muda bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

Perlu pemikiran mendalam dan lebih matang sebelum akhirnya terjun dalam sebuah mahligai pernikahan.

"Kamu kasih enggak, nikah muda?," tanya Feni Rose.

"Aku selalu bilang, 'Kak upayakan untuk menghargai sebuah lembaga perkawinan. Jadi kalau muda, sayang, kalau bisa lebih banyak mengenal pasangan'," ucap Krisdayanti.

"'Lebih tahu seluk-beluknya rumah tangga. Dan kalau bisa memang diharapkan jadi teman hidup yang selamanya,'" tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judulKD Sempat Keceplosan Bongkar Dapur Menyesal Nikah dengan Anang Sampai Tendang Kaki Host: 'Pengalaman Apa? Pengalaman Main-main?'

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya