Follow Us

Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunan dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orangtua, Sindir Aurel dan Azriel?

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 15 Juni 2020 | 10:27
Yuni Shara, mantan suami dan kedua anaknya
instagram @yunishara36

Yuni Shara, mantan suami dan kedua anaknya

Yuni Shara Sesumbar Pamerkan Kerukunanya Dengan Mantan Suami Hingga Singgung Soal Menghargai Orang Tua, Sindir Aurel dan Azriel?

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan perseteruan antara Raul Lemmos dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Tampaknya, sebagai kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara pun ikut menyoroti kasus tersebut.

Di tengah memanasnya berita perseteruan antara Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah,Yuni Shara justru pamer keakraban dirinya dengan keluarga sang mantan suami, Henry Siahaan.

Baca Juga: Tetap Menawan Meski Usianya Tak Lagi Muda, Begini Doa yang Diberikan Putri Sulung Krisdayanti, Aurel pada Yuni Shara

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Sosok Perempuan yang Paling Dibeci Nagita Slavina Saat Hamil Namun Bukan Yuni Shara Maupun Ayu Ting Ting, Siapa?

Hal tersebut terlihat dari unggahan video di kanal youtube Yuni Shara Channel yang ia bagikan pada Minggu (14/6/2020),

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menunjukkan kedekatannya dengan keluarga besar Henry Siahaan.

Tak hanya itu, ia juga pamer soal kedekatannya dengan sang mantan istri Nur Afni Octavia.

Dalam video tersebut Yuni dan Nur Afni tampak berkunjung ke kediaman sang mantan suami untuk merayakan ulang tahun anak pertama Afni dan Henry bertepatan dengan hari ketiga perayaan Idul Fitry 1441 H.

Dalam keterangannya, Yuni melampirkan beberarapa tulisan byang diduga berkaitan dengan perseteruan yang terjadi dalam keluarga sang adik.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest