Follow Us

Miris! Masih betah Menjanda, Yuni Shara Terang-terangan Mengaku Tak Pernah Tau Rasanya Orgasme Hingga Buat Rumah Tangganya kandas Dengan Henry Siahaan

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 20 Mei 2020 | 19:25
Yuni Shara
Instagram | @yunishara36

Yuni Shara

Masih betah Menjanda, Yuni Shara Terang-terangan Mengaku Tak Pernah Tau Rasanya Orgasme Hingga Buat Rumah Tangganya kandas Dengan Henry Siahaan

GridHits.id - Selama ini semua orang tahu kalau Yuni Shara sudah dua kali berumah tangga. Tapi, tak banyak yang tahu siapa sosok suami pertamanya.Ya, Yuni Shara diketahui menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 silam.

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan 4 bulan, namun ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadi Yuni Shara sampai sekarang.

Baca Juga: 12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Lebih Gunakan Alat Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Biologisnya Daripada Menikah Lagi : Thats My Best Friend

Baca Juga: Belasan Tahun Tersimpan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuh Saat Menjadi Pacar Yuni Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue!Trauma itulah yang berpengaruh sampai ke pernikahan Yuni dengan Henry Siahaan, sang suami kedua. Yuni bahkan mengaku tak pernah merasakan kenikmatan selama berhubungan ranjang, lo. Kenapa, ya?

Yuni Shara Alami Trauma BeratTak banyak diketahui sebelumnya, ternyata Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.Pun, trauma itu juga belum sembuh benar ketika Yuni Shara memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam.Sama dengan nasib pernikahan pertamanya, Yuni Shara dan Henry Siahaan akhirnya bercerai pada tahun 2008.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Meski Dahulu Selalu Terlihat Mesra Dengan Yuni Shara, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Diam-diam Selingkuh Dengan Sosok ini

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Kakak Krisdayanti, Yuni Shara Sambut Kelahiran Cucu Ketiganya, Intip Bayi Mungilnya Yuk

Sayangnya, meskipun sudah menikah lagi, Yuni Shara belum bisa benar-benar mengobati rasa traumanya.“Dari aku nikah pertama, itu aku sudah di-KDRT setiap hari,” kata Yuni Shara saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam channel YouTubenya yang tayang 18 Desember 2019.“Itu yang (pernikahan) pertama aku masih muda, jadi itu sangat membekas,” kata Yuni Shara.

“Jadi aku enggak terlalu kepengin (berhubungan seksual) waktu itu. Jadi kalau aku berhubungan, aku (cuma) melayani, iya.”“Kalau dia marah, dia kasar. (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psyco,” ceplos Yuni Shara.“Bagus aku enggak gila, yang dilakukan itu menyakitkan banget, tapi mungkin Tuhan pengin saya melakukan itu, jadi aku selalu accepted, jadi aku berdamai dengan diri aku terus.”

Enam tahun menjalani pernikahan dengan Henry Siahaan, Yuni Shara mengaku masih mengalami trauma dengan lawan jenis.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest