Follow Us

Ajaib, Pasien Kritis dengan Fungsi Paru-parunya Hanya 10 Persen Ini Berhasil Lawan Virus Corona, Kisahnya Bikin Tak Percaya

Riska Yulyana Damayanti - Minggu, 14 Juni 2020 | 14:54
Ilustrasi penyerangan virus corona
Freepik.com

Ilustrasi penyerangan virus corona

Ajaib, Pasien Kritis yang Fungsi Paru-parunya Hanya 10 Persen Ini Berhasil Lawan Virus Corona, Kisahnya Bikin Tak Percaya

GridHITS.ID - Muncul kabar baik dari dunia internasional terkait virus corona, loh.

Seperti yang kita tahu, serangan virus corona di dunia masih berlanjut. Bahkan angka kasus virus corona di dunia hingga tulisan ini dibuat sudah 7.724.555 kasus.

Obat dan vaksin pun belum ditemukan. Hingga para tenaga medis hanya menggunakan obat yang ada untuk membantu menyembuhkan pasien Covid-19.

Dari carut marutnya dunia di tengah corona, terselip harapan bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa sembuh dari Covid-19, termasuk orang yang sudah sangat kritis.

Baca Juga: Awalnya Bahagia karena Sembuh dari Covid-19, Pria 70 Tahun Ini Langsung Menyesal Setelah Lihat Tagihannya 14 Miliar: Saya Merasa Bersalah

Baca Juga: Banyak Pasien Virus Corona Dikucilkan, Pria Ini Justru Diarak Keliling Kampung Bagai Raja Usai Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Melansir dari Kompas.com (14/6/2020), hingga tulisan ini dibuat, Vietnam menjadi salah satu negara dengan nol kasus kematian akibat Covid-19.

Dari berbagai kasus yang ada, terselip satu kasus yang menarik perhatian, yakni ada seorang pasien bernama Stephen Cameron (43) dikabarkan terinfeksi virus corona pada Maret 2020.

Dilansir dari South China Morning Post (SCMP) (9/6/2020) Cameron bekerja sebagai pilot di maskapai Vietnam Airlines. Dia dilaporkan terinfeksi virus di sebuah bar di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Potret Cameron  saat dirawat
Twitter @VietnamNewsVNS

Potret Cameron saat dirawat

Source : kompas

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest