Follow Us

Tak Hanya Warga Biasa, Direktur PLN Mengaku Tagihan Rumahnya Membengkak Sampai 100 Persen Alias Dua Kali Lipat

Saeful Imam - Minggu, 07 Juni 2020 | 12:39
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng).
PLN

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng).

Tak Hanya Warga Biasa, Direktur PLN Mengaku Tagihan Rumahnya Membengkak Sampai Dua Kali Lipat

GridHITS.id - Beberapa waktu terakhir kita dikagetkan dengan keluhan masyarakat yang tagihan listriknya melonjak hingga beberapa kali lipat.

Beberapa warga juga mengeluh ID PLN nya malah diblokir.

Lucunya, ternyata tak hanya warga biasa, Direktur PLN pun mengaku tagihan listriknya melonjak hingga 100 persen.

Baca Juga: Jawab Keluhan Publik Tentang Naiknya Tarif Listrik yang Dianggap Tak Wajar, PLN Justru Kembali Jadi Bulan-bulanan Warganet

Baca Juga: Tagihan Listrik Membengkak 2-4 Kali Lipat Warga Geram dan Geruduk Kantor PLN, Ternyata ini Penyebabnya!

Melonjaknya tagihan listrik ternyata tidak hanya dialami sejumlah pelanggan biasa.

Hal ini pun dialami oleh salah satu direktur PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Direktur Human Capital Manajemen PLN Syofvie Felianti Roekman mengaku, tagihan listriknya bahkan melonjak 100 persen.

Dia menyebutkan, lonjakan tersebut akibat peningkatan konsumsi yang memang terjadi seiring kebijakan beraktivitas dari rumah dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Tagihan saya juga naik, tidak cuma 60 persen tapi 100 persen. Tapi karena AC menyala, semua beraktivitas di rumah," tutur Syofvie dalam Konferensi Pers Virtual, Sabtu (6/6/2020).

Menurut dia, dirinya yang biasa mengisi voucher sekali untuk dua bulan, kini harus mengisi voucher listriknya tiap bulan.

Source : Kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular