Follow Us

Follower Laurens Langsung Diam Seribu Bahasa! Usai Sukses Polisikan Dua Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Syahrini Kini Siap-siap Penjarakan Ayah Angkat Bila Somasinya Diabaikan

Saeful Imam - Kamis, 28 Mei 2020 | 17:04
Ayah angkat Syahrini geram lantaran banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya
Kolase Instagram @princessyahrini dan @liohk

Ayah angkat Syahrini geram lantaran banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya

Bak Tabuh Genderang Perang! Usai Polisikan Dua Penyebar Video Syur Mirip Dirinya, Syahrini Kini Berniat Penjarakan Ayah Angkat Bila Tak Mau Diam

GridHITS.id - Perseteruan Syahrini dengan ayah angkat dan para akun gosip serta hatersnya terus berlanjut.

Usai laporkan sebuah akun gosip yang diduga menyebarkan video syur mirip dirinya, yang menyebabkan dua orang ditangkap polisi akibat pencemaran nama baik.

Kini, ia mulai menyerang sang ayah angkat dengan melakukan somasi.

Kini, setelah gosip itu mulai mereda, Syahrini pun memberikan perlawanan dengan melaporkan orang yang diduga memfitnahnya kepada aparat kepolisian tentang dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Bak Takut Bukan Main, Ayah Angkat Syahrini Akhirnya Akui Semua Perbuatannya yang Sempat Bikin Geger Netizen

Baca Juga: Terbongkar! ini Alasan Tersangka Tega Unggah Video Syur Mirip Syahrini, Penghasilan Ratusan Juta dari Bisnis Akun Gosip Pun Terbongkar

Pihak aparat polisi pun bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang juga pemilik akun gosip di media sosial instagram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku yang diduga menyebar video syur yang mirip penyanyi Syahrini.

"Mengamankan seseorang di sekitar Kediri, Jawa Timur, inisial IDM pemilik buku rekening dan MS sebagai pemilik akun @danunyinyir99," ungkap Yusri di kantornya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2020).

Rencananya, kata Yusri, pelapor yang mewakili Syahrini akan dihadirkan pada Kamis (28/5/2020) pukul 11.00 WIB, bersama tersangka dan tim kuasa hukumnya.

Untuk diketahui, terdapat laporan yang mengatasnamakan Syahrini terkait dugaan video syur dan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest