Follow Us

Isu Hubungan Terlarang Syahrini dan Ayah Angkatnya Sedang Jadi Sorotan, Mantan Kekasih Laurens Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Cynthia Paramitha Trisnanda - Rabu, 20 Mei 2020 | 11:54
Syahrini dan Laurens
Instagram

Syahrini dan Laurens

GridHits.id - Isu skandal Syahrini dan ayah angkatnya yang bernama Laurens seolah makin memanas.

Meski demikian, Syahrini dan suaminya Reino Barack terlihat tak mau banyak bicara terkait isu miring tersebut.

Setelah banyak asumsi yang mengatakan bila Syahrini memiliki hubungan spesial dengan sang ayah angkat, mantan kekasih ayah angkat Syahrini kini muncul ke publik.

Baca Juga: Skandal Syahrini dan Laurens Sukses Buat Heboh Publik, Istri Reino Barrack Justru Pilih Lakukan Hal Ini: Mata Dingin, Telinga Dingin

Kemunculan mantan kekasih Laurens yang bernama Riza Marzuki menjadi penerang atas kasus skandal yang menyeret pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' itu.

Pernah memiliki hubungan dengan Laurens, Rika Marzuki kini buka suara terkait kebiasaan Laurens.

Tak cuma itu, ia juga menegaskan hubungan sebenarnya Syahrini dan Laurens yang hanya sekadar anak dan ayah angkat.

Dilansir dari tayangan Intens pada Selasa (19/5/2020), Rika Marzuki menjelaskan, banyak masyarakat yang beramsi hubungan Laurens dan Syahrini lebih dari ayah angkat.

Hal tersebut dikarenakan dengan banyaknya informasi yang diunggah Laurens ke media sosial.

"Di sini saya tegaskan, hubungan Laurens dengan Syahrini hanya sebatas ayah angkat, tidak lebih dari itu. Saya harap tidak ada lagi berita yang tidak benar," imbuh Rika Marzuki.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Bos Hary Tanoesoedibjo, Wanita Ini Masih Ragukan Kekayaan Reino Barack : Istrimu Masih Buat Youtube, Buat Apa?

Lebih lanjut, Rika Marzuki menilai, pengakuan Laurens di media sosial beserta dengan bukti yang diunggahnya terlalu menggiring opini publik.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest