Follow Us

Komentar Warganet Soal Terawangan Ahli Tarot Soal Kemunculan Video Panas Artis 2020 Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Riska Yulyana Damayanti - Jumat, 15 Mei 2020 | 08:00
Denny Darko.
Instagram/ @_dennydarko

Denny Darko.

Komentar Warganet Soal Terawangan Ahli Tarot Soal Kemunculan Video Panas Artis 2020 Jadi Sorotan, Seperti Apa?

GridHits.id - Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan terawangan Denny Darko soal kemunculan video yang bisa menggegerkan Indonesia di tahun 2020.

Seperti yang kita ketahui, Denny Darko menjadi salah satu ahli tarot yang sering menerawang bagaimana masa depan dunia keartisan hingga kondisi Indonesia.

Namun, beberapa waktu lalu video Denny Darko yang menerawang soal tahun 2020 kembali mencuat dan membuat warganet heboh.

Video tersebut salah satunya diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyiinyir pada Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Masa Kelam Syahrini Dibongkar Ayah Angkat, Sosok ini Prediksi Rumah Tangga dengan Reino Barack di Ambang Kehancuran

Baca Juga: Selama Ini Selalu Dipuja-puja Reino Barack Sebagai Wanita Solehah, Denny Darko Beberkan Borok Syahrini Mulai Terkuak, Aib Lebih Besar Sebentar Lagi Dibongkar

Dalam tayangan tersebut, Denny mengeluarkan sejumlah kartu untuk menerawang bagaimana kondisi Indonesia maupun dunia hiburan di tahun 2020.

Salah satunya, ia menerawang akan ada video dari seorang artis yang menggemparkan Indonesia.

Menurutnya, pelaku video tersebut adalah sosok artis yang selama ini memiliki citra yang baik sehingga hal itu membuat karienya langsung hancur.

"Di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak, akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya," ungkap Denny.

"Video ini langsung akan menghancurkna karienya, banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," tambahnya.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest