Follow Us

Denny Darko Terawang Hal Mengejutkan Hubungan Atta dan Aurel : "Awalnya Settingan, Lama-lama Suka..."

Riska Yulyana Damayanti - Jumat, 06 Maret 2020 | 05:00
Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Dituding Cuma Settingan. Hanya saja, Denny Darko terawang, Atta tampaknya mulai suka dengan Aurel
Kolase gambar Instagram/@ahha_update dan @dennydarko

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Dituding Cuma Settingan. Hanya saja, Denny Darko terawang, Atta tampaknya mulai suka dengan Aurel

Nakita.id - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang hangat diperbincangkan, apalagi keduanya lengket bahkan ucapan mesra sudah dilontarkan.

Hanya saja, hubungan itu sangat kental dengan settingan, namun Denny Darko terawang hal mengejutkan.

Kini, Aural dan Atta sering terlihat bersama, bahkan mereka juga sering membuat konten untuk kanal YouTube masing-masing.

Meskipun keduanya tak mengakui secara gamblang apa status mereka, Atta dan Aurel terlihat semakin dekat dan berani memanggil sayang.

Baca Juga: Tak Tersorot Media, Ari Lasso Blak-blakan Dapat Istri dari Hasil Menikung karena Pacarnya Tinggal di Luar Negeri

Baca Juga: Usai Wabah Corona dan Banjir 3 Meter, Naomi Anak Indigo Terawang akan Ada Gempa Dahsyat dan Lebih Banyak Bencana Alam di 2020!

Seperti dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar (24/1/2020), Aurel berani mengungkapkan rasa sayangnya pada si youtuber, Moms.

Dalam tayangan itu, Atta membacakan beberapa pertanyaan dari warganet, salah satu pertanyaannya,"sayang Atta nggak?"

"Sayang," jawab Aurel sembari tersenyum malu.

Sepertinya hubungan mereka sudah makin akrab ya, Moms.

Namun, beberapa waktu lalu seorang ahli tarot, Denny Darko mengungkapkan hal mengejutkan soal hubungan mereka.

Dilansir oleh Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT (3/3/2020), Denny Darko mengeluarkan kartu pertama yaitu Three of Pentacles (3 Koin Emas) yang menggambarkan seorang pria yang tengah berhadapan dengan sosok yang ia anggap sebagai guru.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest