Follow Us

Usai Ramal Banyak Artis Tersandung Narkoba Pada 2019, Prediksi Wirang Birawa Tentang Bencana di Tengah Pandemi Ternyata Kejadian Juga, Warganet Mengelus Dada

Riska Yulyana Damayanti - Rabu, 13 Mei 2020 | 06:00
Kolase foto Roy Kiyoshi dan Wirang Birawa.
Instagram @wirangbirawa/@roykiyoshi

Kolase foto Roy Kiyoshi dan Wirang Birawa.

Usai Ramal Banyak Artis Tersandung Narkoba PAda 2019, Prediksi Wirang Birawa Tentang Bencana di Tengah Pandemi Ternyata Kejadian Juga, Warganet Mengelus Dada

GridHITS.id - Namanya ramalan, orang boleh percaya atau tidak.

Kadang ramalan hanya terkaan manusia terhadap sebuah peristiwa.

Salah satu peramal yang kerap mengeluarkan prediksinya adalah Wirang Birawa yang kerap meramal berbagai peristiwa di tanah air, mulai artis tersandung narkoba hingga berbagai bencana yang akan melanda tanah air.

Seorang paranormal Wirang Birawa sering kali mengungkapkan berbagai terawangannya soal apa yang bisa terjadi di Indonesia di masa depan.

Seperti saat akan memasuki tahun 2020, Wirang terlebih dahulu menerawang berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di tanah air.

Dalam unggahannya pada 28 Desember 2019, Wirang telah menyebutkan beberapa hal buruk yang bisa terjadi di Indonesia, termasuk bencana dahsyat.

Wirang menuliskan bahwa tahun ini masih banyak bencana alam yang terjadi di Indonesia, mulai dari pesawat jatuh hingga letusan gunung.

Baca Juga: Pakar Supranatural ini Beri Komentar Menohok Tentang Aksi Ferdian Paleka, Wirang Birawa : Menginjak-injak Harga Diri Seseorang itu Tak Lucu

Baca Juga: Gampang! Ini yang Harus Dilakukan Warganet untuk Sewa Jasa Endorse Wirang Birawa, Cukup Tunjukkan Foto Sedekah

"Bencana Alam

Ada burung besi terjatuh, letusan gunung terbesar sepanjang sejarah. Guncangan di atas 8 sampai 9 SR akan banyak korban jiwa berpotensi tsunami," tulisnya.

Source : Instagram, kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest