Follow Us

Selain Harganya yang Mahal, Seorang Ahli Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Kabar Vaksin Virus Corona yang Mulai Bermunculan

Shinta Dwi Ayu - Selasa, 05 Mei 2020 | 09:00
Ilustrasi vaksin.
Pixabay/Wikilmages

Ilustrasi vaksin.

Selain Harganya yang Mahal, Seorang Ahli Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Kabar Vaksin Virus Corona yang Mulai Bermunculan

GridHits.id- Seluruh dunia masih harus berjibaku memerangi wabah virus corona yang ada.

Bahkan korban pun masih terlihat terus berjatuhan setiap harinya, dan sudah ratusan ribu nyawa melayang akibat wabah ini.

Namun, di tengah korban yang masih terus berjatuhan kini mulai beredar kabar kemunculan uji coba vaksin yang diklaim berhasil.

Baca Juga: Bukan PSBB dan Vaksin, Tangan Kanan Jokowi Akhirnya Ungkap Faktor yang Bisa Membuat Virus Corona Berakhir di Bulan Juli, 'PSBB Hanya Rambu'

Baca Juga: Harganya Sudah Kembali Normal, Penimbun Masker Mohon Keajaiban Cara Jual Rugi hingga Berujung Kena Bully

Kini setidaknya ada 125 penelitian yang sedang dilakukan ahli untuk berlomba-lomba mencari vaksin yang pas.

Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang kini kabarnya sudah bisa menciptakan vaksin dan sudah diuji coba ke tubuh manusia.

Hal tersebut bagaikan angin segar, pasalnya banyak masyarakat yang menilai vaksin lah yang menjadi cara ampuh satu-satunya mengakhiri pandemi ini.

Terkait hal tersebut membuat salah satu ahli angkat bicara dan membantah keras.

"Kalau dibilang satu-satunya pendekatan untuk mengatasi corona virus ini saya kira tidak tepat juga, karena sekalinya vaksin yang dikembangkan saat ini atau yang di negara maju sekalipun itu belum akan siap dalam waktu beberapa bulan," ucap Amin Subandrio selaku Direktur Lembaga Biologi Molekular Eijkman melansir dari kanal Youtube KompasTv.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest