Follow Us

Miris! Pasangan Suami Istri Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Setelah Dua Minggu Meregang Nyawa

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 05 Mei 2020 | 13:00
Ilustrasi garis polisi.
Pixabay.com

Ilustrasi garis polisi.

Miris! Pasangan Suami Istri Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Setelah Dua Minggu Meregang Nyawa

GridHITS.id - Setiap orang tentu miliki impian tinggal di hunian mewah bak istana. Namun begitu, ada juga yang dibuat celaka karena tinggal di rumah mewah. Bagaimana mungkin bisa terjadi?

Baca Juga: Rela Jadi Kelinci Percobaan Demi Ratusan Poundsterling, Relawan Vaksin Covid-19 ini Dikabarkan Tewas, Ternyata ini Faktanya

Baca Juga: Penembak Jitu Andalan KKB Peneror Masyarakat Tewas di Tangan TNI-Polri, Satu Senapan Laras Panjang Turut Diamankan

Pasangan suami istri ini jadi salah satu bukti nyatanya. Kisah ini ajarkan bahwa sesuatu yang terlihat memukau tidak selalu baik. Dikutip dari gridpop.id, melansir dari New Evening Standart News, kisah ini terjadi pada pasangan suami istri ini yang tinggal di rumah mewah. Pasutri asal Australia itu miliki rumah mewah bak istana. Rumah tersebut ditaksir miliki harga fantastis capai Rp41 miliar.

Nilainya yang fantastis, sudah bisa dipastikan rumah ini mewah dan miliki fasilitas lengkap. Pasutri yang sudah lanjut usia ini meninggal di hunian mewahnya. Sayangnya, kematian dua pasangan suami istri itu baru ditemukan setelah berminggu-minggu.

Baca Juga: Sudah Rapid Test Dua Kali dan Hasilnya Negatif, Eks Perenang Nasional Lukman Niode Tewas, Positif Corona Tapi Tanpa Gejala

Baca Juga: Karena Merasa Negaranya Masih Aman, Wanita ini Gelar Pesta Ultah, Setelah itu Menyesal karena Banyak Saudaranya Sakit dan Tewas karena Corona Kejadian serupa tak hanya terjadi sekali, sebelumnya rumah tersebut juga telah menelan korban jiwa. Dua tahun sebelum kejadian naas itu, pemilik rumah yang lama berusia 80 tahun alami hal serupa. Kedua mayat tersebut ditemukan polisi dan diumumkan melalui media sosial. Keduanya meninggal secara alami, sebab sang istri buta dan cacat sehingga alami kelaparan karena kekurang perawatan.

Rumah mewah itu dibangun pada 1952 dan dimiliki sebuah keluarga sejak 1979.

Tak hanya luas, rumah tersebut miliki taman dan kebun yang mengelilinginya. Tapi siapa sangka justru kondisi itulah yang sebabkan kematian pasangan suami istri itu.

Baca Juga: Ribuan Nyawa Tewas Akibat Terjangkit Virus Corona, Paranormal Kondang Ini Beberkan Ramuan Lokal Asal Indonesia Ini Bisa Jadi Penangkal

Baca Juga: Kebiasaan yang Sering Dilakukan Banyak Orang di Kamar Mandi ini Membuat Gadis 15 Tahun Tewas, Jangan Lakukan Lagi! Polisi mengatakan bahwa tidak ada situasi mencurigakan di rumah tersebut. Namun, mewah dan luasnya rumah tersebut menyebabkan batasan bagi keluarga itu untuk berinteraksi dengan tetangganya. Akibatnya, orang tua yang sudah tidak mampu keluar rumah dan tidak memiliki siapa pun berakhir meninggal karena tertutup oleh kemewahan rumahnya sendiri.

Source : GridPop

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest