Follow Us

Gara-gara Buka Pintu Mobil Sembarangan, Pemotor Langsung Menghantamnya lalu Tewas Ditabrak Motor lain di Depan Hotel Gurita Solo

Ine Yulita Sari - Minggu, 12 April 2020 | 20:09
Ilustrasi kecelakaan motor
dok.motorplus

Ilustrasi kecelakaan motor

Sempat Viral Video Motor Tabrak Pintu Mobil dan Tertabrak Lagi Motor Lainnya di Depan Hotel Gurita Solo, Korban Tewas

GridHITS.id - Waspada saat berkendara merupakan hal yang sangat penting bagi seorang pengemudi.

Karena jika salah langkah sedikit saja bisa berakibat fatal, salah satunya seperti kejadian yang mengenaskan yang dialami oleh salah satu pengendara motor di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Mendadak Viral, Sosok Ini Kejutkan Publik dengan Sebutkan Daun yang Bisa Menjadi Obat Covid-19 yang Ternyata Sudah Menjadi Obat Sejak Zaman Dulu, Benar Ampuh?

Sebuah video unggahan akun Instagram @agoezbandz4 memperlihatkan pemilik mobil Honda Mobilio dengan tidak hati-hati membuka pintu di pinggir jalan dan langsung dihantam pemotor yang sedang lewat.

Bukan hanya itu, pemotor yang menghantam pintu mobil tersebut, masih tertabrak oleh pemotor dari lawan arah. Seketika langsung tergeletak di pinggir jalan.

Video itu sempat viral beredar di media sosial, Sabtu (11/4/2020). Saat TribunSolo.com mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Maryono, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar terjadi kecelakaan di Hotel Gurita, belakang Terminal Tirtonadi, kemarin Jumat (10/4/2020) sore, sekitar pukul 17.00," ucap Maryono.

Maryono memberikan identitas yang terlibat kecelakaan kemarin.

"Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Honda Kharisma dengan plat nomor K-4890-WN yang bernama Cahyaningsih Retno Widuri (43) Warga RT 05,RW 01, Kepatihan Kulon, Kepatihan, Jebres Surakarta.

Seorang perempuan, dan pengemudi mobil Honda Mobilio dengan plat nomor AD-9116-YP bernama Hartono (36) warga RT 01/RW 01, Jatirejo, Ngargoyoso, Karanganyar, seorang laki-laki," terang Maryono.

Source : TribunSolo.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest