Follow Us

12 Tahun Tak Terekspose Usai Bercerai dengan Ariel Noah, Begini Penampilan Sarah Amalia yang Sudah Berhijrah, Beda Banget!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 29 April 2020 | 19:18
Sarah Amalia dan Ariel Noah
Kolase foto Grid.ID

Sarah Amalia dan Ariel Noah

12 Tahun Tak Terekspose Usai Bercerai dengan Ariel Noah, Begini Penampilan Sarah Amalia yang Sudah Berhijrah , Bikin Pangling!

GridHits.id - Sosok Sarah Amalia yang merupakan mantan istri dari Ariel Noah memang sudah lama tak muncul.Ya, semenjak resmi bercerai pada 2008 lalu, Sarah seakan enggan untuk terlalu tersorot.Kendati demikian, keduanya masih berhubungan baik demi putri semata wayang mereka, Alleia Anata Irham.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Luna Maya Sempat Beberapa Kali Ditembak Oleh Youtuber Terkaya ini, Mantan Ariel Noah: Dia Seperti Kehilangan Arah

Baca Juga: Ayu Azhari Sampai Kesengsem dengan Hasilnya, Mantan Luna Maya ini Potong Rambut Pakai Alat Cukur Kumis

Sudah lama tak terlihat, melansir dari Sripoku.com, siapa sangka, kini penampilan Sarah Amalia semakin tertutup dengan hijab.Meski kini sudah berhijrah dengan penampilan terbarunya, mantan istri Ariel NOAH ini tetap cantik dan awet muda loh.Tak hanya bergaya kasual, Sarah Amalia juga cocok berbalut kebaya tradisional.

Kini, si kecil Alleia bahkan sudah gemar bernyanyi mewarisi bakat sang ayah.

Sarah Amalia bersama rekannya
via Grid.ID

Sarah Amalia bersama rekannya

Kilas balik perjalanan cinta Sarah Amalia dengan Ariel NOAH, keduanya mulai mengenal sejak 2003 silam seperti yang dilansir dari Tribun Style.

Awalnya, Sarah Amalia dikenalkan oleh Ayu, sepupunya kepada Ariel.

Mulai dekat, hubungan keduanya semakin serius kala Sarah Amalia hamil.Keluarga Sarah Amalia pun dikabarkan meminta pertanggung jawaban Ariel NOAH.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Pelabrakan Lucinta Luna Terhadapnya Sebelum Terjerat Kasus Narkoba, Benar Hanya Settingan?Padahal saat itu, Ariel NOAH dikenal tengah berpacaran dengan Melly vokalis "She".

Akhirnya, di tahun 2005, Ariel dan Sarah Amalia resmi menikah.Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 3 tahun setelah Ariel menggugat cerai Sarah Amalia pada 14 Februari 2008.

Artikel ini telah tayang di Sajaiansedap.com dengan judul Dulu Merengek-rengek Minta Dinikahi Ariel Noah Gegara Hamil Duluan, Sarah Amalia Kini Berubah 180 Derajat Usai 12 Tahun Cerai dari sang Vokalis, Bikin Pangling!

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest