Follow Us

Pantas Jadi Idola! Meski Kangen, Ariel Noah Enggak Mau Pulang ke Bandung karena Corona: Orangtua Saya Sudah Lanjut Usia

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 30 Maret 2020 | 05:00
Ariel Noah idola para perempuan
instagram

Ariel Noah idola para perempuan

Pandemi Covid-19 Semakin Parah, Ariel Noah Mengaku Takut Pulang ke Bandung: 'Kita di Rumah Saja Ya'

GridHits.id - Penyanyi, Nazril Irham atau Ariel NOAH ikut menyoroti pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Bahkan, pelantun “Topeng” ini turut mengikuti anjuran perintah untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Berikut Kompas.com telah merangkum beberapa hal yang dilakukan dilakukan Ariel terkait pencegahan virus corona hingga menghibur para penggemar lewat live streaming musik.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Tuduhan Medina Zein Pada Irwansyah: Mari Kita Malu Sama Allah..

Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Berurai Air Mata Nonton Akhir Kisah Crash Landing On You, Raffi Ahmad Malah Polos Lakukan ini

1. Tak berani pulang ke Bandung Vokalis grup band NOAH, Ariel mengaku tak berani untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung. Arie berujar, dia takut menyebarkan virus corona atau Covid-19. Apalagi, Ariel khawatir akan orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Hal itu disampaikan Ariel ketika menjawab pertanyaan dalam akun resmi Instagramnya.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yang sangat rentan terhadap virus ini)," tulis Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

2. Titipkan salam untuk Bandung Keputusan Ariel NOAH untuk tidak pulang ke kampung halamannya Bandung lantaran ditakutkan dia menjadi ‘carrier’ atau orang yang membawa virus corona.

Oleh sebab itu, melalui salah satu jawabannya di kolom komentar, Ariel menitipkan salam untuk Bandung.

Source : kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest