Follow Us

Pernah Digugat Cerai Sang Istri Karena Malu, Komedian Legendaris Ini Nikahi Fansnya yang Baru Lulus SMA

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 April 2020 | 13:13
Ginanjar dan Tiara Amalia ungkap keinginanya miliki momongan.
Youtube/MOP Channel

Ginanjar dan Tiara Amalia ungkap keinginanya miliki momongan.

Pernah Digugat Cerai Sang Istri Karena Malu, Komedian Legendaris Ini Nikahi Fansnya yang Baru Lulus SMA

GridHits.id - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Ginanjar kini muncul dengan kabar bahagia.Pasalnya, Ginanjar disebut-sebut telah melamar gadis pujaan.Sayangnya, kapan tepatnya proses lamaran itu terjadi masih belum terungkap.Dilansir melalui Kompas.com gadis yang berhasil ditaklukan oleh Ginanjar bernama Tiara Amalia.

Baca Juga: Keakraban Dirinya dengan Anak Angkatnya Sering Buat Salah Paham, Sarwendah Curhatkan Ungkapan Hatinya Soal Betrand Peto

Baca Juga: Populer dan Sering Tampil di Televisi, Ari Lasso Kesal karena Satpam ini Tak Kenali Wajahnya Hal itu diungkapkan langsung oleh komedian 55 tahun itu saat diwawancarai Kompas.com pada Desember 2018 lalu.

"Insya Allah tahun depan. Di awal-awal, sebelum pertengahan tahun, insya Allah. Tiara Amalia, dia calon saya,"ujar Ginanjar, Minggu 9 Desember 2018 lalu.Perkenalan keduanya berawal dari pertemuan mereka di sebuah acara awal 2018 lalu.

Kini, Ginanjar pun dikabarkan akan segera melepas status dudanya.Dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi pada Senin 9 Desember 2019, Qomar membeberkan jika hubungan Ginanjar dan Tiara Amalia sudah terjalin cukup lama."Saya denger udah lama, udah hampir lima tahun.""Sejak sekolah SMP sampai SMA dia (Tiara Amalia) fans beratnya Ginanjar."

Baca Juga: Simpang Siur Berjemur Bisa Turunkan Imunitas Tubuh, Dokter Spesialis Ini Tak Sarankan Masyarakat Berjemur di Atas Pukul 10, Kenapa?

Baca Juga: Simpang Siur Isu Soal Umi Pipik Jadi Orang Ke-3 di Ruah Tangga Sunu Matta, Sang Karyawan Buka Suara"Dia (Tiara Amalia) baru lulus kemarin," ujar Qomar.Saat proses lamaran, Qomar pun diminta ikut mendampingi Ginanjar.Lamaran tersebut digelar di kediaman Tiara Amalia kawasan Cianjur."Ginanjar dapet gadis Cianjur sekarang," kata Qomar.

Sebagai sahabat, Qomar pun mendoakan agar Ginanjar tak gagal lagi dalam membina rumah tangga."Mudah-mudahan jodoh yang ini. Kekal panjang keluarganya terbangun suasana Sakinah Mawadah Warahma," ujar Qomar.Sahabat lainnya, Jarwo Kwat berharap jika Ginanjar nantinya akan segera diberi keturunan.

"Kemarin juga nggak punya keturunan (Ginanjar) InsyaAllah bisa dapet keturunan untuk yang berikutnya," harap Jarwo Kwat.

Rencananya, Ginanjar akan menggelar pernikahannya pada bulan ini Desember 2019.Hal itu diungkapkan juga oleh Qomar."Saya diminta keluarga besarnya untuk melamar ke Cianjur.Dan InsyaAllah bulan Desember ini mudah-mudahan.Akhir Desember ini Ginanjar melangsungkan akad nikah dan acara pernikahannya," ungkap Qomar.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest