Follow Us

Paranormal Mbak You Ungkapkan 3 Bulan Kedepan Wabah Corona Masih Terus membabi Buta: Corona Sedang Menggila

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 April 2020 | 10:32
Mbak you
dok. instagram/mbakyou17

Mbak you

Paranormal Mbak You Ungkapkan 3 Bulan Kedepan Wabah Corona Masih Terus membabi Buta: Corona Sedang Menggila

GridHits.id - Wabah virus corona di Indonesia kini telah mencapai lebih dari 3.000 kasus.Kian mengkhawatirkan, Mbak You sempat mengungkap adanya kekacauan akibat ekonomi lesu.Menurutnya, banyak orang lapar akibat tak punya uang demi membeli beras.

Baca Juga: Samarkan Garis Halus dan Kerutan di Wajah dengan Bahan yang Ada di Dapur Rumah Ini

Baca Juga: Shireen Sungkar Akhirnya Bongkar Kegelisahan dan Keraguan Vebby Palwinta yang Terpaksa Menggelar Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona: Udah Bayar Ini Itu Mentok di KUA

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Mbak You (08/04), paranolmal tersebut mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet soal kapan virus corona ini akan berkahir di Indonesia.Ia pun mulanya menerawang bahwa serangan virus corona akan membabi buta sekitar Bulan April hingga Juni 2020."Mei, April dan Juni ini sedang merekah-merekahnya, corona sedang menggila. Bukan saya menakut-nakuti, tapi kenyataannya seperti itu," ujar Mbak You.

Tak sampai di situ, Mbak You pun menerawang bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang kacau balau."Setahun ini perekenomian kita itu amburadul semua. Dari kesehatan, dari segi ekonomi, dari segi kehidupan kita, semua kacau balau," ungkap Mbak You.Mbak You juga mengungkapkan ketakutannya di tengah serangan virus corona.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Relawan Sterilisasi, Sang Anak Justru Dilarikan Ke Rumah Sakit Gara-gara Minum Cairan Disinfektan, Begini Kondisinya

Baca Juga: Seorang Wanita di Serang Meninggal Dunia Setelah 2 Hari Tidak Makan, Kesulitan di Tengah Covid-19?

Ia menerawang bisa terjadi kriminalitas di saat orang ingin mempertahankan kehidupan keluarganya.Salah satunya adalah penjarahan yang terjadi pada tahun 1998 lalu."Takut saya akan ada penjarahan, akan banyak tindakan kriminal. Di saat orang lapar, di saat orang tak bisa berpikir logika, mempertahankan keluarga, bertahan diri tapi melakukan tindakan yang negatif, ini harus dijaga," ungkapnya.

Mbak You pun mengatakan bahwa saat ini pemerintah sedang berupaya agar masyarakatnya bisa memenuhi kebutuhan pangan.Karena berbagai carut marut itu, Mbak You menyarankan untuk menanam ubi-ubian sebagai pengganti nasi dan memanfaatkan alam untuk memenuhi kebutuhan."Maka saya bilang sama saudara saya, atau yang saya kenal. Sedialah ubi, kentang, atau bahan yang bisa dicocok tanam di rumah. Karena di saat kita tidak bisa beli beras, kita bisa makan dengan ubi yang ditanam di rumah," tambahnya.

Lebih lanjut, Mbak You juga menyarankan menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu di saat tak bisa membeli gas untuk menyalakan kompor di rumah.

Baca Juga: Ingkar Janji Kepada Mertuanya, Ustaz Tanah Air yang Satu Ini Lakukan Poligami Diam-diam di Belakang Sang Istri, 7 Tahun Lamanya

Baca Juga: 13 Tahun Merry Mengabdi dan Sudah Seperti Keluarga Sendiri, Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli Asistennya: Kayak Emak Tiri GituMbak You juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus corona.Ia juga memperingati masyarakat untuk tak menyepelekan masalah virus corona ini."Semoga dengan kita bekerja di rumah dan berkumpul dengan keluarga, menghasilkan hal-hal baik yang emang ditujukan untuk kita memperbaiki semuanya," ujar Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Blak-blakan, Mbak You Beri Peringatan dari Terawangannya yang Mengerikan, April hingga Juni Corona Menjadi-jadi, Sebut Tanaman Ini Bisa Jadi Penyelamat: Kita Tidak Bisa Beli Beras!

Source : GridStar

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest