Follow Us

Belum Reda Luka Setelah Kepergian Ashraf, Peramal Ini Bongkar Sosok yang Jadi Kunci Kehidupan BCL di Masa Mendatang, Siapa?

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 April 2020 | 13:13
BCL
instagram/bclsinclair

BCL

Belum Reda Luka Setelah Kepergian Ashraf, Peramal Ini Bongkar Sosok yang Jadi Kunci Kehidupan BCL di Masa Mendatang, Siapa?

GridFame.id - Meninggalnya aktor tampan Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi publik.Terlebih bagi sang istri Bunga Citra Lestari (BCL) juga putra semata wayangnya, Noah Sinclair.Bunga Citra Lestari kini harus mengikhlaskan kepergian separuh jiwanya.BCL saat ini juga telah mencoba untuk bangkit usai dirundung duka.

Baca Juga: Alhamdulillah, Nenek 72 Tahun yang Merupakan Pasien 01 di Ciamis Sembuh Total dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Stroke dan Hipertensi

Baca Juga: Jadi Kabar Gembira! Ikatan Dokter Idonesia Beberkan Kunci Virus Corona Bisa Mati Sendiri Dengan AntibodiGridFame.id - Meninggalnya aktor tampan Ashraf Sinclair masih menyisakan duka bagi publik.Terlebih bagi sang istri Bunga Citra Lestari (BCL) juga putra semata wayangnya, Noah Sinclair.Bunga Citra Lestari kini harus mengikhlaskan kepergian separuh jiwanya.BCL saat ini juga telah mencoba untuk bangkit usai dirundung duka.

Mampu menyunggingkan senyuman, ternyata Bunga Citra Lestari justru menyimpan rasa trauma mendalam.Hal tersebut diungkap oleh peramal tarot kondang, Bebby Jenar."Begitu banyak semacam saya melihat di sini ada suatu trauma karena itu beban yang harus dia pikul.

Baca Juga: Terjebak Lockdown di Italia, Asmara Abigal Bagikan Cerita Kegiatannya Selama Karantina Mandiri: Tetap Padat

Baca Juga: Wanita Positif Corona Meninggal Dunia Usai Lahirkan Bayi Kembar, Begini Nasib Sang Anak Usai Ditinggal Ibunya"Satu sisi dia harus menguatkan hatinya untuk kembali bangkit dan mengikhlaskan."Satu sisi dia harus menguatkan anak sematawayangnya yaitu Noah," kata Bebby Jenar dikutip dari 'Was Was' (29/2/2020).Kini berperan ganda dalam rumah tangga, diungkap Bebby Jenar bahwa BCL akan berusaha mati-matian untuk menjaga Noah Sinclair.

"Apapun, yang akan dapat membuat anak semata wayangnya itu Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam itu akan dilakukakan oleh BCL," jelas Bebby Jenar.Seolah membenarkan bahwa cinta sejati itu nyata adanya.

Bebby Jenar juga menerawang bahwa tak tersebut sedikitpun niatan Bunga Citra Lestari untuk mencari pengganti Ashraf Sinclair.

"BCL di kehidupannya yang akan datang adalah bagaimana membesarkan dan membahagiakan Noah untuk mendapat kehidupan yang jauh lebih baik," sambungnya.Meski begitu, Bunga Citra Lestari tak akan kekurangan dukungan untuk tetap menjalani hari-hari.Bukan dari sosok pria yang mencoba merebut hati BCL.Peramal kondang tersebut mengatakan bahwa dukungan justru banjir dari sahabat-sahabat istri Ashraf Sinclair tersebut.

Baca Juga: Terjebak Lockdown di Italia, Asmara Abigal Bagikan Cerita Kegiatannya Selama Karantina Mandiri: Tetap Padat

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest