Follow Us

Bak Angin Segar, Ditengah Pandemi yang Tak Kunjung Usai Mbah Mijan Ungkapkan Soal Berakhirnya Wabah Corona: Semua Butuh Proses

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 18 April 2020 | 13:16
Mbah Mijan mengungkap terawangannya soal meletusnya Gunung Anak Krakatau
instagram.com/mbahmijan

Mbah Mijan mengungkap terawangannya soal meletusnya Gunung Anak Krakatau

Bak Angin Segar, Ditengah Pandemi yang Tak Kunjung Usai Mbah Mijan Ungkapkan Soal Berakhirnya Wabah Corona: Semua Butuh Proses

GridHits.id - Terhitung sejak akhir tahun 2019 lalu dunia dibuat kocar-kacir lantaran pandemi corona.Begitu juga di Indonesia, kini pasien terjangkit virus corona menyentuh angka ribuan.Guna menanggulangi penyebaran corona kian meluas, pemerintah Indonesia juga memberlakukan sederet kebijakan.

Selasa (31/3/2020) Joko Widodo mengumumkan kalau pemerintah memberlakukan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Baca Juga: Sempat Banjir Hujatan Lantaran Mengaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Ngotot Perbuatannya Benar: Sesatnya Dari Mana?

Baca Juga: Pandemi Akan Segera Usai, Dokter di RS Persahabatan Ungkapkan Indonesia Telah Melewati Tahap ini Saat Pandemi, Siap Melangkah ke Tahap Berikutnya

Tak hanya itu, sejumlah kebijakan pendukung juga dibuat untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Mulai dari membebaskan tagihan listrik tiga bulan ke depan dengan aturan yang sudah ditetapkan.Hingga pemberian bantuan sosial bagi warga yang kehilangan mata pencaharian akibat wabah corona.

Tentu hal tersebut jadi secercah harapan bagi publik.Namun, tak sedikit yang bertanya kapan wabah corona ini akan berakhir.Beberapa penelitian juga telah dipublikasikan mengenai kapan wabah corona ini akan berakhir.

Tak hanya itu saja, paranormal kondang di Indonesia pun turut buka suara mengenai terawangan mereka.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Penyanyi Pop yang Hargai Dangdut, Dewi Perssik Ungkap Rencana yang Gagal Diwujudkan Bersama Glen Fredly

Baca Juga: Jumlah Positif Corona Tak Bertambah, Media Asing Nilai Warga Bali Punya Kekebalan Tubuh Misterius di Tengah PandemiSalah satunya Mbah Mijan.Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan membeberkan kapan wabah corona ini berakhir.Mbah Mijan kembali mengingatkan cuitannya di tanggal 24 Maret 2020 lalu mengenai berakhirnya corona.Tak hanya di Indonesia, Mbah Mijan juga memprediksi kapan wabah corona di dunia usai."The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret April Mei, baru mereda di Juni Juli 2020," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengaku berpatokan pada analisa pribadi dan data serta fakta dari beberapa negara seperi China, Iran, dan Italia.

Source : nakita

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest