Follow Us

Sempat Banjir Hujatan Lantaran Mengaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Ngotot Perbuatannya Benar: Sesatnya Dari Mana?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 18 April 2020 | 11:50
Ningsih Tinampi
YouTube/Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi

Sempat Banjir Hujatan Lantaran Mengaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Ngotot Perbuatannya Benar: Sesatnya Dari Mana?

GridHits.id - Nama Ningsih Tinampi belakangan tengah hangat jadi perbincangan publik.Praktik pengobatan alternatifnya yang ramai hingga antri banyak pasein ini pun membuat banyak orang heran.Belum usai hebohnya pengobatan alternatifnya, Ningsih kembali membuat heboh jagat maya.Ningsih Tinampi baru-baru ini namanya menjadi perbincangan panas dan viral di media sosial, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Tak Mau Pamerkan Suami Ketiganya Pada Publik, Risty Tagor Malah Disebut-sebut Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suami

Baca Juga: Info Mengejutkan di Tengah Serangan Virus Corona Dibongkar Pakar Ahli: Sering Disepelekan Oleh Orang-orangAdapun Ningsih Tinampi viral lantaran videonya saat mengobati pasien beredar di medsos.Pada video itu, Ningsih mengaku bisa memanggil malaikat dan Nabi.

Tak hanya itu, bahkan Ningsih memperjelas bahwa yang dipanggilnya adalah Rasulullah SAW.Bermula dari wanita yang terbaring di atas tempat tidur itu diakui Ningsih Tinampi memiliki indera keenam (indigo).

"Kamu nanti tak tunjukkan, siapa yang selalu bersama Bu Ning. Saya kan tidak kenal sama Kamu. Dari mana juga Bu Ning tidak tanya. Yang jelas saya lihat punya Indera. Bismillahhirahmanirrahim," ucap Ningsih Tinampi.Hal itu dilakukan Ningsih Tinampi agar wanita yang mengenakan kaos berwarna kuning itu melihat 'sesuatu'Hingga akhirnya, wanita itu pun mengaku sedang melihat malaikat di sekitar Ningsih Tinampi.

Hal tersebut secara terang-terangan diucap Ningsih Tinampi.

"Siapa yang datang?" tanya Ningsih Tinampi."Subhanallah," ucap wanita berbaju kuning.

Baca Juga: Apes! Selalu Diam di Rumah dan Rutin Minum Rempah, Pria ini Tetap Terkena Corona Saat Terpaksa Belanja ke Supermarket karena Kehabisan Makanan

Baca Juga: Imbas Virus Corona, Kelanjutan Seleksi CPNS 2019 Tak Kunjung 'Terlihat', BKN Akhirnya Buka Suara Terkait Jadwal SKB"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat, iya kan?" tanya Ningsih Tinampi seraya meyakinkan.Mendengar penuturan Ningsih Tinampi, wanita itu pun spontan menangis.Adapun Ningsih Tinampi lantas mengaku bahwa yang datang saat itu adalah malaikat."Yang datang adalah para malaikat. Saya tidak bohong, saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya khadam. Saya tidak punya namanya jin. Saya berani seluruh Indonesia yang punya Indera datang ke sini," ucap Ningsih Tinampi.Setelah membahas soal malaikat, Ningsih Tinampi kembali dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita yang berdiri di belakangnya.

Wanita tersebut berteriak menyebut bahwa ada Rasulullah SAW yang datang di samping Ningsih Tinampi."Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah SAW," teriak seorang wanita."Itu juga ada," ungkap Ningsih Tinampi."Banyak malaikat di sini," kata wanita tersebut.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest