Follow Us

Istri KSAD Jendral Andika Perkasa Menangis Dengar Curhatan Petugas di RSPAD yang Tak Pulang 2 Bulan, 'Kalau Perlu Apa-Apa Bilang Saya Ya'

Cynthia Paramitha Trisnanda - Jumat, 17 April 2020 | 15:20
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI, Andika Perkasa
Tribunnews/Jeprima

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI, Andika Perkasa

GridHits.id - Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 membuat masyarakat makin waspada.

Demi menyelamatkan nyawa dan keselamatan pasien, para garda terdepan yang merupakan tenaga medis di rumah sakit berjibaku bekerja keras.

Bahkan, ada yang sampai tak pulang sampai 2 bulan dan tak bisa bertemu keluarga untuk menjaga keamanan dan keselamatan keluarga di rumah.

Pekerjaannya juga makin bertambah karena pasien terus berdatangan ke berbagai rumah sakit.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Pasien Corona yang Berbohong Saat Diperiksa di RS Kariadi Semarang? Kini, 46 Tenaga Medis Kena Getahnya karena Positif Covid-19, Termasuk Guru Besar

Baca Juga: Bukan Hanya Usia dan Penyakit Bawaan, Jubir Covid-19 Ungkap Faktor Lain yang Sebabkan Gejala Corona Makin Parah, Bahkan Bisa Mengancam Nyawa

Salah satunya seperti yang dirasakan para petugas di RSPAD Gatot Soebroto.

Belum lama ini, viral video tangis antara para tenaga medis dan KSAD Jendral TNI Andika Perkasa dan sang istri yang bernama Hetty.

Video tersebut beredar luas dan membuat masyarakat sangat sedih sekaligus kagum dengan langkah yang dilakukan oleh istri dari KSAD Jendral TNI Andika Perkasa selaku Ketua Persit.

Video yang berasal dari YouTube TNI AD ini awalnya merekam tele conference antara KSAD dan jajarannya dengan para anggota yang bertugas di RSPAD Gatot Soebroto.

Awalnya, KSAD Jendral berbicara melalui tele conference bersama Mayor CKM Novianti yang berada di Instalasi Gizi RSPAD.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest