Follow Us

Pantas Saja Ngotot Tak Mau Beri Restu Hubungan Sang Anak Dengan Luna Maya, Ternyata Firasat Ibunda Reino Barack Jadi Kenyataan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 April 2020 | 18:20
Beda Perlakuan Ibu Reino Barack Pada Luna Maya dan Syahrini, Dari Ajari Masak sampai Soal Perhatian

Beda Perlakuan Ibu Reino Barack Pada Luna Maya dan Syahrini, Dari Ajari Masak sampai Soal Perhatian

Pantas Saja Ngotot Tak Mau Beri Restu Hubungan Sang Anak Dengan Luna Maya, Ternyata Firasat Ibunda Reino Barack Jadi Kenyataan

GridHits.id - Semua orang tahu kalau restu orang tua menjadi ganjalan cinta Reino Barack dan Luna Maya.Walau sudah berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun, Reino Barack blak-blakan mengaku belum terpikirkan untuk menikah. Hal tersebut sempat membuat publik bingung dan menghujat pengusaha tampan ini. Namun, Reino tak pernah berbohong. Bahkan, dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier pada tahun 2017 lalu, Reino Barack pernah mengaku tak percaya dengan lembaga pernikahan.

Baca Juga: Galau Berat Ditinggal Nikah Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya Sempat Ingin Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Baca Juga: Lebih Memilih Syahrini Daripada Luna Maya, Ibunda Reino Barack Ternyata Sangat Memanjakan Sang Menantu Hingga Punya Panggilan Kesayangan “So, you don’t believe it? (Jadi, kamu enggak percaya pernikahan)?” tanya Deddy Corbuzier.“Almost not. (nyaris enggak),” tegas Reino Barack.“Is this going (to be) serious?” tanya Deddy Corbuzier lagi.

Sambil pasang wajah berpikir, rupanya Reino Barack menganggap kalau rencana menikahi Luna Maya memang saat itu belum terlintas.

“Masih jauh perjalanan, karena kita berdua masih muda,” kata Reino Barack.“Dan kita juga suka ngomong nikah muda itu enggak ada di ideologi kita (Reino Barack dan Luna Maya, red).”Hal senada juga diungkap Reino dalam wawancaranya setelah menikah Syahrini.

Baca Juga: Pernah jadi Pasangan Idola Sejuta Umat, Mbah Mijan Ungkap Adanya Kemungkinan Besar Ariel Noah dan Luna Maya CLBK

Baca Juga: Bukan Hanya Usia dan Penyakit Bawaan, Jubir Covid-19 Ungkap Faktor Lain yang Sebabkan Gejala Corona Makin Parah, Bahkan Bisa Mengancam NyawaIa mengaku tak pernah terpikir akan menikah sebelumnya. "Kaya kesamber petir. Memang luar biasa sekali. Qadarullah, sudah kehendak Allah", tutur Reino seperti dikutip dari Youtube RCTI - Infotainment.

"Saya yang tadinya tidak mau menikah. Tidak percaya memang dengan umur segini yang saya ada. Tapi saya belom klop gitu", cerita Reino.

Namun siapa sangka, sang Ibunda tiba-tiba mengungkap firasatnya soal jodoh sang anak.

Wanita asal Jepang itu mengungkap kalau sang putra akan segera bertemu jodohnya dalam waktu dekat.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest