Follow Us

Galau Berat Ditinggal Nikah Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya Sempat Ingin Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 April 2020 | 15:45
Luna Maya
ig @lunamaya

Luna Maya

Galau Berat Ditinggal Nikah Reino barack dengan Syahrini, Luna Maya Sempat Ingin Lakukan Percobaan Bunuh Diri

GridHits.id - Luna Maya lebih memilih bungkam saat akhirnya sang mantan, Reino Barack menikah dengan temannya, Syahrini.Seperti yang diketahui, saat hari pernikahan Reino dan Syahrini, Luna Maya memilih untuk pergi ke Tanah Suci.Meski nampak tersenyum dan tidak banyak bicara, siapa sangka kalau Luna sempat sampai ingin lompat dari tangga saat berpisah dengan Reino Barack?

Hal itu diungkap sendiri oleh sang sahabat, Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pernah jadi Pasangan Idola Sejuta Umat, Mbah Mijan Ungkap Adanya Kemungkinan Besar Ariel Noah dan Luna Maya CLBK

Baca Juga: Bukan Hanya Usia dan Penyakit Bawaan, Jubir Covid-19 Ungkap Faktor Lain yang Sebabkan Gejala Corona Makin Parah, Bahkan Bisa Mengancam NyawaPengakuan Melaney Ricardo soal kisah Luna Maya ini dibongkar pasca mendengar cerita dari Kevin Aprilio dan Hotman Paris yang ingin bunuh diri."Cara kau bunuh diri itu kayak gimana? Biar bisa bandingin sama saya," tanya Hotman Paris.

Sontak, pertanyaan Hotman Paris ini langsung disemprot Melaney Ricardo.

Bahkan, Melaney Ricardo kembali menyinggung aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Hotman Paris."Bentar kalau abang itu kan pernah minum apa kan," ujar Melaney Ricardo singgung Hotman Paris.Tak lama kemudian, tiba-tiba, Melaney Ricardo bongkar kisah 'kelam' Luna Maya.

"Luna (red: Luna Maya), dulu cerita sama saya, waktu kasut lagi pusing, dia bilang ngelihat tangga itu mau lompat," bongkar Melaney Ricardo.

Baca Juga: Sudah Rajin Cuci Tangan dan Jaga Jarak, 2 Keluarga ini Tetap Tertular Covid-19, Ternyata Benda ini yang Jadi Biang Keladi

Baca Juga: Ternyata Sebelum Terkena Corona, Selebriti Twindy Rarasati Sempat Salurkan Bantuan APD ke Rumah SakitMeski begitu, Melaney Ricardo tak menjelaskan lebih dalam soal pengakuan Luna Maya kepadanya.Luna Maya sendiri juga tidak pernah menjelaskan hal tersebut lebih lanjut.Kini setelah setahun berlalu, artis cantik tersebut nampak sudah lebih menikmati hidupnya.

Apalagi kini ia sedang gandrung dengan BTS, boyband asal Korea Selatan yang membuatnya sampai rela menonton konser mereka di mana pun.Meski mengaku masih ingin sendiri, tapi sudah ada beberapa nama pria yang digosipkan dekat dengannya.Diantaranya adalah Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia dan juga Ryochin, pria asal Jepang.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest