Follow Us

Tajir Melintir Dari Lahir, Rafathar Kenakan Sepatu yang Sama Dengan Anak Shahruk Khan, Harganya Bikin Melongo

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 April 2020 | 08:00
Sepatu Rafathar sama dengan anak AbRam Khan
Instagram

Sepatu Rafathar sama dengan anak AbRam Khan

Tajir Melintir Dari Lahir, Rafathar Kenakan Sepatu kembaran Dengan Anak Shahruk Khan, Harganya Bikin Melongo

GridHits.id - Mulai dari tingkah lucu hingga gaya fashion super stylish, Rafathar selalu berhasil mencuri perhatian publik.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan tak ragu mendandani Rafathar dengan barang fashion mewah harga fantastis.Rafathar bahkan pernah kepergok mengenakan sepatu branded kembaran dengan milik anak bintang Bollywood Shah Rukh Khan.Tingkah lucu bocah bernama Rafathar Malik Ahmad ini kerap membuat orang gemas.

Baca Juga: Mbah Mijan Bicara Soal Akan Ada Dua Artis Sekaligus Anggota Dewan, Warganet Singgung Nama Krisdayanti dan Mulan Jameela, Warganet: Pertanda Apakah Ini?

Baca Juga: Ternyata Baim Wong Punya Kisah Indah Bersama Zaskia Gotik di Masa Lalu, Nagita Slavina: Gue Sampe Syok Dengernya

Bukan hanya aktivitas dan tingkah lakunya saja yang jadi perhatian publik, tapi outfit yang dikenaka Rafathar juga sering jadi sorotan.Punya orang tua yang sudah lama eksis di dunia hiburan membuat Rafathar hidup bergelimang kekayaan sedari kecil.Apalagi Nagita dan Raffi juga memiliki beberapa bisnis fashion dan rumah produksi.

Tak heran, putra mereka pun sering terlihat diajak jalan-jalan ke luar negeri dan memakai outfit mahal.Dari postingan yang diunggah akun Instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu, terlihat Rafathar sedang asyik jalan-jalan bersama Gempita dan keluarga."Dimana hayooooo kita nih ??" tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Tepat dan Tak Meleset, Ternyata Mbak You Pernah Ramalkan Artis dengan Ciri-ciri Seperti Tyo Pakusadewo Akan Tertangkap Narkoba di Tahun 2020

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Teddy? Akui Tak Takut Wabah Corona dan Tetap Lakukan Ritual Ini di Makam Saat Malam Jumat Demi Mendiang Lina JubaedahTerlihat pula Rafathar mengenakan kaos oblong putih yang dipadu sepatu berwarna merah.Sepatu yang dipakai Rafathar itu ternyata kembaran dengan sepatu anak bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan.

Kids Speed-Trainers
balenciaga.com

Kids Speed-Trainers

Sepatu kedua bocah itu memiliki merek yang sama.Bedanya, sepatu milik AbRam Khan berwarna biru.Rupanya itu adalah sepatu keluaran Perancis yaitu Balenciaga.

Baca Juga: Meski Tak Boleh Angkut Penumpang, Ojek Online Seluruh Indonesia Dapat Keistimewaan dari Pertamina, Apa?

Baca Juga: Seolah Tak Ada Kapoknya, Artis Peran Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Kasus NarkobaBaik Rafathar maupun AbRam mengenakan sepatu 'Kids Speed-Trainers' dari Balenciaga.Harganya pun tak main-main loh.Sepasang sepatu itu dibanderol seharga $295 atau senilai dengan Rp 4.253.300.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Rafathar Pakai Sepatu Branded Kembaran dengan Anak Shah Rukh Khan, Harganya Fantastis!

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest