Follow Us

Belum Genap Sepekan Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mbah Mijan Malah Bahas Soal Kematian Misterius Artis di Tahun 2020

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 April 2020 | 12:05
Mbah Mijan sebut puasa jadi solusi melawan corona.
Instagram/mbahmijan

Mbah Mijan sebut puasa jadi solusi melawan corona.

Belum Genap Sepekan Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mbah Mijan Malah Bahas Soal Kematian Misterius Artis di Tahun 2020

GridHits.id - Sososk Mbah Mijan mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda.Belakangan Mbah Mijan sering wara wiri di layar kaca.Kehadirannya pun tak jarang menimbulkan kekhawatiran atau ketakutan bagi sebagian orang.Diketahui, Mbah Mijan memang kerap membuat prediksi mengenai bencana alam yang bakal terjadi hingga nasib rumah tangga selebritis.

Baca Juga: Titi DJ Kaget Bukan Kepalang Dengar Kabar Stephanie Poetri di Tengah Wabah Virus Corona: Jantungku Langsung Jatuh ke Bawah!

Baca Juga: Berikut Nama Bank dan Syarat yang Diajukan untuk Dapatkan Keringanan Kredit Selama Pandemi CoronaBahkan tak jarang publik dibuat heboh dengan penerawangan-penerawangan Mbah Mijan yang kontroversial.Berganti tahun, kini Mbah Mijan kembali meramalkan sejumlah hal yang akan terjadi di dunia keartisan.Melansir dari tayangan 'Rumpi No Secret' paranormal Mbah Mijan dan Mbak You diundang sebagai bintang tamu untuk memberikan penerawangan mereka di tahun 2020.

"Mbah Mijan, 2020 kita bakal menantikan berita-berita apa sih? Perceraian ada?" tanya Feni Rose.Mbah Mijan mengangguk dan menuturkan kalau masih banyak perceraian artis yang akan terjadi di tahun 2020."Yang heboh ada?" tanya Feni Rose lagi.

Baca Juga: Selama Ini Sering Tampilkan Kemesraan, Secara Mendadak Elly Sugigi Tuliskan Salam Perpisahan untuk Sang Kekasih, Putus?

Baca Juga: Terlihat Selalu Adem Ayem dan Romantis, Denny Darko Justru Ungkap Rahasia yang Sebabkan Reino Barack Menikahi Syahrini"Ada, ada," jawab Mbah Mijan.Lelaki yang bersahabat dengan Kriss Hatta ini mengatakan kalau tahun 2020 merupakan tahun 'Kolo Bayu'.Mbah Mijan menjelaskan kalau tahun 'Kolo Bayu' berarti tahun angin atau tahun kekuatan yang sangat misterius.Dikatakan, karena merupakan tahun penuh misteri, akan terjadi sejumlah hal yang tidak biasa.

"Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas," kata Mbah Mijan. "Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," sambungnya.Mbah Mijan kemudian menuturkan kalau hal yang bersifat misterius akan gampang berpindah.

Baca Juga: Paranormal Kondang Buka Suara Soal Dentuman yang Sempat Buat Geger: 2020 Sangat Mengkhawatirkan dan Mengerikan

Baca Juga: Tak Kenal Takut, Wirang Birawa Ditagih Sosok Ini Soal Ramalannya Tentang Virus Corona: Kok Tambah Banyak!Karena sifat tersebut, Mbah Mijan menyampaikan pesan yang perlu diingat oleh orang di tahun tersebut."Terus selanjutnya, ada pesan penting yang paling mendasar di tahun 2020, sudah saatnya orang mengingat kebaikan orang agar bisa sukses di tahun 'Kolo Bayu' yang sangat misterius," pungkas Mbah Mijan.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sebut Akan Ada Kematian Misterius, Mbah Mijan Ungkap Terawangan Adanya Artis dan Tokoh Penting yang Menjemput Ajal di 2020

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest