Follow Us

Mbah Mijan Bicara Soal Akan Ada Dua Artis Sekaligus Anggota Dewan, Warganet Singgung Nama Krisdayanti dan Mulan Jameela, Warganet: Pertanda Apakah Ini?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 April 2020 | 16:03
Mbah Mijan mengungkapkan terawangannya soal musibah yang terjadi di Indonesia
Instagram/ @mbahmijan

Mbah Mijan mengungkapkan terawangannya soal musibah yang terjadi di Indonesia

Mbah Mijan Bicara Soal Akan Ada Dua Artis Sekaligus Anggota Dewan, Warganet Singgung Nama Krisdayanti dan Mulan Jameela, Warganet: Pertanda Apakah Ini?

GridHits.id - Bukan Mbah Mijan namanya kalau tidak membuat geger dengan penerawangannya.Soalnya, beberapa kali penerawangannya jadi nyata.Namun biasanya ia tidak dengan gamblang mengatakan apa yang terjadi, atau siapa yang akan mengalami kejadian apa.Mbah Mijan cukup sering memberikan penerawangannya untuk para pelaku seni di dunia hiburan.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Teddy? Akui Tak Takut Wabah Corona dan Tetap Lakukan Ritual Ini di Makam Saat Malam Jumat Demi Mendiang Lina Jubaedah

Baca Juga: Meski Tak Boleh Angkut Penumpang, Ojek Online Seluruh Indonesia Dapat Keistimewaan dari Pertamina, Apa?Biasanya berhubungan dengan dipanggil Yang Maha Kuasa, atau hal lain seperti perceraian.Nah, kali ini Mbah Mijan kembali memberikan penerawangannya, namun bukan lewat Instagram.Lewat akun Twitter miliknya, ia mengatakan bahwa dalam mimpinya, ada artis senior yang juga penyanyi dan anggota dewan akan bercerai.

Namun kemudian ia juga menambahkan kalau mimpi itu hanya bunga tidur yang tak perlu dipercaya.Nah lo, siapa ya?Di bawah cuitan ini pun langsung terdapat banyak balasan untuk Mbah Mijan.Banyak yang menebak-nebak siapa yang dimaksud olehnya.

Baca Juga: Kabar Baik Datang Lagi di Tengah Wabah Virus Corona, Bukan Hanya Bantuan Sosial Saja Jokowi Sudah Siapkan Bantuan Ini untuk Warga, Apa?

Baca Juga: Korban Terus Berjatuhan Setiap Harinya, Mbah Mijan Justru Ungkapkan Virus Corona Sulit Berkembang di Indonesia'Gk usa pake mimpi mbah, isunya bakalan cerai itu Krisdayanti' tulis salah satu warganet.'Laki laki apa perempuan nih mbah?' kata yang lainnya.'Wah sulit, ada dua nih mbah, yg mana nih?' tambah warganet lain.Rumah tangga KD dan Laudya Cynthia Bella kini tengah jadi sorotan banyak orang.

Mulai dari Raul Lemos yang katanya sudah mengunjungi Pengadilan Agama dan Laudya Cynthia Bella yang mendadak menghapus semua foto suaminya dari Instagram.Biasa dikenal dengan ramalan dan firasatnya yang jarang meleset, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa semalam memimpikan KD dan Bella.Lewat unggahannya di Instagram pada Kamis (20/2/2020)."Semalam Mbah mimpi lihat Bella Dan Kriss Dayanti cantik banget. Sehat and sukses selalu ya Idolaku, Aamiin, kalian adalah wanita idaman ????," tulis Mbah Mijan sebagai keterangan di unggahannya.Unggahan Mbah Mijan itu pun langsung ramai jadi perbincangan warganet.Baca Juga: Tiba-tiba Ahli Umumkan Kabar Terbaru Terkait Virus Corona yang Harus Diwaspadai, Ada Apa?

Baca Juga: Terungkap Rahasia di Balik Tingkah Polah Artis yang Berlaku Konyol di Media Sosial, Ini Kata PsikologBaru dua jam dibagikan, sudah ada lebih dari 5.000 pengguna Instagram yang menyukai foto itu dan lebih dari 300 komentar dari warganet."Ktanya wanita akan lebih kelihatan cantik setelah menyandang status janda ????????????," komentar akun @dinateja12."Pasti mereka gara2 ada gosip cerai psti ...," ujar akun @imhataylor."Pertanda apakah ini? Apa akn bercerai. Tunggu kbar slnjut'y????????????," kata akun @silviahevi."Kira2 akan ada apa mbah sama mereka ?" tanya akun @uliin_as.Namun, hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang apa yang dimaksud Mbah Mijan dalam unggahannya tersebut.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Mbah Mijan Terawang Ada Penyanyi Sekaligus Anggota Dewan yang Akan Bercerai, Warganet: 'Ada Dua Nih Mbah'

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest