Follow Us

Terlibat Perang Dingin Selama 8 Tahun Karena Dituduh Sebabkan Perceraian Dhani-Maia, Kini Mulan Jameela Sudah Berani Tandai Maia Estianty di Instagram, Begini Respons Maia

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 April 2020 | 05:00
9 tahun aibnya tersimpan rapat, tetangga Ahmad Dhani bongar fajta soal kehamilan MUlan Jameela kala itu
Instagram @mulanjameela1

9 tahun aibnya tersimpan rapat, tetangga Ahmad Dhani bongar fajta soal kehamilan MUlan Jameela kala itu

Terlibat Perang Dingin Selama 8 Tahun Karena Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga, Kini Mulan Jameela Sudah Mulai Berani Tandai Maia Estianty di Instagram

GridHits.id - Beberapa waktu lalu, pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi sorotan.Setelah sekian lama tak terlibat aksi panggung bersama, dalam sebuah program acara mereka kembali dipertemukan.Bahkan, Mulan Jameela yang berstatus sebagai Istri Ahmad Dhani pun turut menyambut baik pertemuan itu.Ia mengunggah foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama dengan Dewa 19 dan juri Indonesia Idol lainnya di IG Story miliknya.

Baca Juga: Mbah Mijan Bicara Soal Akan Ada Dua Artis Sekaligus Anggota Dewan, Warganet Singgung Nama Krisdayanti dan Mulan Jameela, Warganet: Pertanda Apakah Ini?

Baca Juga: Ternyata Baim Wong Punya Kisah Indah Bersama Zaskia Gotik di Masa Lalu, Nagita Slavina: Gue Sampe Syok Dengernya

Kemudian ia menyertakan link swipe up vlog kanal YouTube Video Legend yang memperlihatkan pertemuan antara Dhani dan Maia.Tak hanya itu saja, Mulan juga mengunggah ulang IG Story orang lain yang sedang mendengarkan lagu Buaya Darat yang dipopulerkan oleh Ratu.Dalam IG Story tersebut, orang tersebut juga menandai akun Instagram Maia yang secara otomatis IG Story milik Mulan juga akan masuk sebagai notifikasi untuk Maia.

Bertahun berlalu, nampaknya hubungan antara Maia dan Mulan sendiri belum juga terobati.Mulan sempat menyebut usahanya untuk meminta maaf pada Maia sudah dilakukan sejak tahun 2012.Ia berkata sudah minta bertemu, tapi mantan teman duetnya itu menolak.

Baca Juga: Tepat dan Tak Meleset, Ternyata Mbak You Pernah Ramalkan Artis dengan Ciri-ciri Seperti Tyo Pakusadewo Akan Tertangkap Narkoba di Tahun 2020

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Teddy? Akui Tak Takut Wabah Corona dan Tetap Lakukan Ritual Ini di Makam Saat Malam Jumat Demi Mendiang Lina Jubaedah"Mbak Maia bilang, enggak perlu ketemu, udah dimaafkan," ujar Mulan Jameela dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube pada Senin (14/12/2015).Setelah itu, Mulan merasa hubungannya dan Maia akan baik-baik saja.Nyatanya saat bertemu, Maia masih bersikap dingin padanya.Ia menolak pelukan yang mau diberikan oleh Mulan saat bertemu kala Dul terkena kasus kecelakaan."Ternyata enggak (dimaafkan). Waktu itu saya enggak pernah lihat Mbak Maia tampil di TV nyindir-nyindir saya. Tapi pas setelah kejadian 2013, kecelakaan Dul, September. Aku ketemu Mbak Maia di rumah sakit. Sempet nyamperin beliau, mau meluk, ngelus-ngelus. Tapi dia enggak mau. Dia nolak, menghindar. Dari situ saya mulai berpikir, berarti saya belum dimaafkan," ujar Mulan dengan mata berkaca-kaca.Pada sebuah video wawancara yang tayang pada 16 Desember 2015, Maia buka suara mengenai video yang dibuat Mulan.Diakui Maia, Ia sudah memaafkan mantan rekan duetnya tersebut.Namun yang membuatnya tak habis pikir adalah Mulan disebut meminta maaf tanpa mengakui kesalahannya.

Bahkan Mulan tak pernah meminta maaf pada Maia secara langsung.Ia hanya menyampaikan permintaan maafnya lewat hairstylist Maia."Ada orang minta maaf tapi tidak merasa salah gitu ya. Terus buat apa minta maaf sama saya gitu kan ya? Satu, kemudian dia menyudutkan saya dengan bilang bahwa saya bukan pemaaf gitu ya kan? Karena seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima maafnya dia.""Padahal bukan itu konteksnya. Konteksnya adalah, pernah dia minta maaf sama saya lewat hairstylist saya, saya bilang sama hairstylist saya, saya memaafkan, tapi maaf itu untuk Allah saja dan buktikan dengan sikap. Karena dengan sikap insya Allah saya melihat, oh ternyata sudah berubah, ya udah saya terima. Kalau cuma maaf di mulut aja saya masih, oke saya maafin, enggak masalah tapi saya enggak mau ketemu dulu gitu lo," ujar Maia.Ibu dari Al, El, dan Dul ini pun mengibaratkan Mulan seperti pembantu yang ketahuan mencuri.Saat ketahuan, Ia otomatis akan mengusir pembantu tersebut, namun juga memaafkannya.

Baca Juga: Belum Tentu Benar, 4 Bahan yang Dipercaya Bisa Lindungi Kita dari Virus Corona Ternyata Belum Teruji Pasti, Hati-hati!

Baca Juga: Sudah Lima Tahun Menjalankan Bisnis, Haykal Kamil Tiba-Tiba Ungkap Gejolak Terdahsyat yang Dirasakan di Tengah Pandemi Virus Corona Ini, Apa?Hanya saja Ia tidak yakin akan menerimanya bekerja kembali padanya."Sama seperti misalnya kita punya karyawan atau pembantu di rumah ya kan, pembantu itu misalnya suka nyolong, suka nipu, suka bohong, kemudian ketahuan nih, ya udah kamu pergi dari kehidupan saya, kamu pergi dari rumah saya. 'Maafin saya bu', ya saya maafin! Terus dia kembali lagi minta kerja sama saya. Ya saya pikir 1000 kali dong? Enggak mungkin saya mempekerjakan kembali orang yang seperti itu," lanjut Maia.Karena itulah Ia berpikir permintaan maaf yang diucapkan Mulan belum tulus.Bagaimana bisa seseorang meminta maaf tanpa tahu kesalahannya?"Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin, tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja," kata Maia tegas."Tapi harusnya kalau dia meminta maaf lebih tulus ya, dia mengaku salah saya lebih bisa maafin daripada yang enggak mengaku salah tapi minta maaf tapi pernah merusak atau menghancurkan rumah tangga saya, itu kan lucu!" tutupnya.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul 8 Tahun Berusaha Memohon Maaf, Kini Mulan Jameela Berani Tandai Maia Estianty di Instagram, Namun Pelukannya Tetap Ditolak Mentah-mentah oleh Mantan Rekan Duetnya: Berarti Saya Belum Dimaafkan

Source : GridPop

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest