Follow Us

Meninggal Dunia Saat Usia Pernikahan Belum Genap Setahun, Deretan Wanita yang Disebut Pernah Mengisi Hati Glenn Fredly Mendadak jadi Sorotan

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 April 2020 | 06:53
Glenn Fredly
dok. instagram/glennfredlymusik

Glenn Fredly

Meninggal Dunia Saat Usia Pernikahan Belum Genap Setahun, Deretan Wanita yang Disebut Pernah Mengisi Hati Glenn Fredly Mendadak jadi Sorotan

GridHits.id - Tutup usia dunia di umur 44 tahun, Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan seorang putri.Glenn Fredly diketahui telah menikah dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu pada (19/8) lalu dan kini sudah dikaruniai seorang putri.Sebelum berlabuh pada Mutia Ayu, ada beberapa sosok wanita yang mengisi hati Glenn Fredly.Kisah kasih Glenn Fredly selama ini memang selalu menyita perhatian publik.

Baca Juga: Kabar Baik Datang Lagi, BNPB Akhirnya Meluncurkan Aplikasi Terbaru untuk Mendeteksi Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Apa?

Baca Juga: Viral Pesan Soal Pemerintah yang Akan Berikan Kuota Internet Gratis ke Masyarakat Indonesia di Tengah Corona, Begini FaktanyaMulai dari foto mesra hingga taklukan 3 artis cantik ini, sepak terjang perjalanan cinta Glenn Fredly.1. Nola B3Pacar pertama Glenn Fredly yang terendus media adalah Riafinola Ifanisari atau lebih dikenal dengan nama Nola B3 menjalin hubungan saat.

Hubungan mereka berawal dari perkenalan keduanya ketika sama-sama menyanyi di Brunei, tahun 1995.Namun hubungan yang sempat berjalan selama 6 tahun itu harus berhadapan dengan pertentangan dari orangtua.Pasalnya keduanya memiliki keyakinan yang bereda.

Baca Juga: Tertangkap Basah Mencuri Kotak Amal, Pria Ini Mengaku ODP Corona Saat Tengah Terkepung Warga

Baca Juga: Tak Kuasa Berkata-kata Saat Glenn Fredly Pergi, Gading Marten Bagikan Kisah Menyayat Hati: Lagunya Dipersembahkan untuk GempiGlenn Fredly sempat begitu terpuruk karena kandasnya hubungannya dengan Nola, yang notabene adalah kekasih pertamanya.Namun, di balik perpisahan dan kesedihan hatinya itu justru menjadi energi tersendiri bagi Glenn untuk berkarya.Lagu-lagu sedih yang ia ciptakan seperti Akhir dari Cerita Cinta, Sedih Tak Berujung, Januari, menceritakan betapa sedihnya ia kala itu.2. Dewi SandraSelain Nola, Dewi Sandra juga sempat diberitakan dekat, tak hanya menjadi pacar kedua Glenn Fredly, ia satu-satunya orang yang pernah menjadi istri Glenn Fredly.

Dewi sendiri bisa berpasangan dengan Glenn setelah resmi cerai dengan Surya Saputra.Gosipnya, Glenn Fredly dituding menjadi biang keladi berakhirnya tali pernikahan Surya dengan Dewi.Glenn Fredly menikahi Dewi Sandra pada tahun 2006 di Bali.Pernikahan Glenn Fredly dengan Dewi Sandra tak bertahan lama dan memutuskan bercerai setelah 3 tahun bersama.3. Aura Kasih

Baca Juga: Saat Dirinya Terpuruk Usai Bercerai dan Merasa Direndahkan, Dewi Perssik Ungkap Sosok yang Membela Dirinya, Glen?

Baca Juga: Sule dan Rizky Febian Kenang 100 Hari Kematian Lina, Putri Delina Ungkap Janji Terakhir: Nggak Akan LepasPada awal 2016, Aura Kasih dan Glenn Fredly mengakui sedang menjalin ikatan kasih.Sempat dikabarkan akan menikah, namun, cerita indah mereka harus berakhir juga pada April 2016.Aura Kasih nampak galau atas putusnya hubungan cintanya dengan Glenn Fredly.Pada beberapa kesempatan, melalui foto ia curhat, sampai-sampai Aura Kasih buat meme dear mantan di Instagramnya.4. SyahriniUsai putus dari Aura Kasih, pose mesra Glenn Fredly dan Syahrini memnuat gempar publik.Keduanya terlihat tak canggung menunjukan kedekatan yang terjalin.Glenn Fredly juga memuji Syahrini sebagai artis yang tidak munafik.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul 4 Wanita yang Pernah Menjadi Kekasih Glenn Fredly Sebelum Hatinya Berlabuh pada Mutia Ayu, Foto Mesra Bersama Syahrini Jadi Sorotan

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest