Rangkaian Produk YOU Beauty Acne Solution Jadi Solusi Wajah Sehat Berseri di Hari Raya

Selasa, 11 April 2023 | 17:13
Dok. YOU Beauty

YOU Beauty AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask.

GridHITS.id –Memiliki wajah mulus, bersih, dan sehatsaat menyambut momen penting, seperti Idulfitri,menjadi impian semua orang, khususnya perempuan. Untuk mendapatkannya,ada banyak cara yang bisaditempuh.Salah satunya dengan menggunakan rangkaian produkYOUr Acne Solutiondari YOU Beauty.

Rangkaian produk perawatan kulit dan wajah inidiformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti komedo dan jerawat. Kondisi ini biasanya terjadi akibat produksi minyak (sebum)berlebih tetapi tidak rutin dibersihkan, sehingga pori-pori kulit tersumbat dan menyebabkan peradangan.

Permasalahan komedo dan jerawat pun bisa sajadialami kamu yang memilikitipekulit normal. Meskisekilastampaktidak bermasalah,kamusebaiknyatetapmerawat dan menjaga kesehatan kulitagar tidak mengalamipermasalahan jerawatdan perubahantekstur kulitakibat penuaandini.

Penyebabjerawat dan solusimengatasinya

Munculnyajerawatdi wajah dapat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri.Namun, jerawat biasanya tidak munculdan langsung meradang.Ada beberapa tahap perkembangan jerawat pada wajah.

Baca Juga: YOU Beauty KenalkanDuaWarna BaruYOU Rouge Power Matte Lip Cream,Cantik dan Bold!

Tahap pertama, jerawat baru tumbuhyang ditandai dengan benjolan pada permukaan kulit. Kemudian, tahap kedua, jerawat akan muncul semakin banyak. Dua tahapan ini disebabkan kondisi wajah berminyak dan pori-pori tersumbat.

Tahap ketiga dan keempat, muncul jerawat,papula, danpustula.Kondisiini disebabkanolehwajah berminyak, pori-pori tersumbat, danterjadiperadangan pada kulit.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada dua cara yang umum dilakukan. Pertama, menerapkan gaya hidup yang sehat.

Umumnya, masalah jerawat sering kali disebabkan oleh faktor kebersihan.Oleh sebab itu,yang harus dilakukan adalah rutin membersihkan wajah setiap hari. Apalagi jika Anda kerap beraktivitas di luar ruangan sehingga seringwajah rentanterpapar debu dan kotoran.

Baca Juga: Begini Nasib Perbankan di Era Digital dan Disrupsi

Selain itu,pola makan juga berpengaruh terhadap kondisi kulit. Menyantap makanansehat sepertisayuran hijau dan buah-buahan akan membuat kulit wajah sehat secara alami.

Cara kedua adalahmenggunakan produkskincareyang sesuai dengan jenis kulit wajah. Saat ini, ada berbagai rangkaian produk yang khusus ditujukan untuk menyembuhkan masalah jerawat. Salahsatunya, rangkaian produk dari YOU Beauty yaitu AcnePlus diluncurkan khusus untuk mengatasi masalah jerawat secara efektif.

Mengenal Rangkaian Produk AcnePlus dari YOU Beauty

Untuk diketahui,rangkaian AcnePlus merupakan terobosan inovatif dari YOU Beautyyang menggunakan bahan-bahan alami. Diolah dengan teknologi terkini, produk AcnePlus diharapkan dapat menjadi solusi efektif untukmengatasi dan mencegah masalah jerawat.

Yuk, kenalan dengan dua produk dari rangkaian AcnePlus yang bisa menjadi solusi mendapatkan kulit sehat dan bebas jerawat.

Baca Juga: Besarnya Potensi Desa Wisata di Tanah Air hingga Menjadikan Kampung Sebagai Destinasi Travelling

  1. AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence
Produkskincareyang termasuk dalam rangkaian AcnePlus ini berbentukessence. Penggunaannya setiap hari setelah wajah dibersihkan. Tujuannya,supaya kandungan yang terdapat di dalam essence bisa meresap secara sempurna ke kulit wajah dan hasilnya pun menjadi lebih maksimal.

Ada pun kandungan yang terdapat di dalam AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence, yakni 4D Centella Asiatica yang terdiri atas empat senyawa bioaktif,yaituMadecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid,danAsiatic Acid. Kegunaan kandungan ini untuk membantu menenangkan kulit.

Selanjutnya, ada kandungan Sebum Absorption Powderyangberguna untuk mengontrol sekaligus menyerap minyak berlebih pada wajah.Lalu, kandungansalicylicaciddapat mengurangi peradangan pada kulit karena terjadinya iritasi.

Terakhir, terdapat kandunganpioninberfungsi untuk mencegah bakteri penyebab jerawat.

Dok. YOU Beauty

Rangkaian produk YOU Beauty New Acneplus Family.

  1. AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask
Selainessence, Anda juga bisa menggunakansheet maskyang termasuk dalam rangkaian produk AcnePlus. Misalnya, AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. Produk ini merupakan masker wajah yang bisa digunakan secara teratur untuk mengatasi masalah jerawat.

Produk ini mengandung Vitamin B5 yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit sehingga elastisitas kulitlebih terjaga.Vitamin ini juga membantu wajah lebih terhidrasi dengan baik.

Selanjutnya, adakandungan4D Centella Asiatica yang terdiri atas empat senyawa bioaktif yang bisa membantu menenangkan kulit wajah.

Lalu, kandunganwitch hazeldansalicylic acidyang bersifat antiinflamasi. Anda bisa mengandalkan kandungan ini untuk mengatasi kulit yang mengalami peradangan. Selain itu, fungsi lainnya adalah mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

Baca Juga: Beberapa Fakta Mengejutkan Tentang Skoliosis, Banyak Ditemukan pada Usia Remaja karena Hal ini

Bukan hanya itu, rangkaian produk AcnePlus juga telah dilengkapi dengan kandunganpionin. Kegunaan kandungan ini adalah melawan bakteri yang menjadi penyebab masalah jerawat pada wajah.

Anda bisa mendapatkan produk AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask secara eksklusif di Shopeeofficial storeYOU Beauty.

Bicara soalharga, produk-produk ini cukup terjangkau.Acne Plus AHA BHA PHA Daily Essencedibanderol Rp 65.000 dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000 perboks.

Yuk, dapatkan wajah yang sehat, cerah, dan mulus tanpa jerawat dengan rangkaian AcnePlus dari YOU Beauty!

Editor : Sheila Respati