Follow Us

YOU Beauty Kenalkan Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Cantik dan Bold!

Fathia Yasmine - Rabu, 22 Februari 2023 | 16:32
Dua warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream,
DOK. YOU Beauty

Dua warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream,

GridHITS.id - YOU Beauty meluncurkan dua varian warna terbaru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, R747 Inspire dan R865 Dashing. Kedua varian ini hadir dengan warna bold dan powerful sehingga cocok untuk digunakan untuk beragam acara.

Dikutip dari rilis yang diterima Grid Hits, Selasa (21/2/2023), peluncuran varian baru ini sejalan dengan komitmen YOU Beauty.

Sebagai salah satu produk yang penting untuk menyempurnakan riasan wajah, YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan teknologi color-lock dan 18 hours long lasting untuk hasil lebih tahan air, tidak mudah luntur, serta bebas transfer hingga 18 jam.

Lip cream dengan hasil akhir supreme matte finish ini juga dilengkapi dengan formula silicone elastomer yang mampu menghasilkan warna intens sekaligus menyamarkan garis bibir hanya dengan sekali oles.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan 2 varian warna baru, Inspire dan Dashing
DOK. YOU Beauty

YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan 2 varian warna baru, Inspire dan Dashing

Agar bibir bebas dari pecah pecah, YOU Beauty juga menambahkan ekstrak madu manuka yang mampu menutrisi dan melembapkan agar bibir tetap sehat dan lembut.

Saat ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di seluruh toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 93.000.

Selain dua warna baru, Anda juga bisa menemukan enam warna lain seperti R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release.

Editor : Hits

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular