Ayo Segera Lamar, Lazada Buka Lowongan Kerja Jakarta, Cek Syarat Lengkapnya di Sini

Senin, 13 September 2021 | 07:30

Lazada membuka lowongan pekerjaan di Jakarta

GridHITS.id - Adakabar gembira karena adainformasi lowongan pekerjaan di PT Lazada.

Informasi ini menjadi kabar gembira bagipara pencari kerja lulusan SMAyang saat ini sedang menganggur.

Hal lainnya, bagibaru lulusan baru, lowongan ini menjadi kabar baik di saat banyak perusahaan mengurangi karyawannya.

Syahrini adalah selebriti yang punya berbagai lini bisnis dan perusahaan, salah satunya adalah kuliner.

Syahrini memiliki bisnis kuliner berupa Princess Cake di Bogor dan Bandung, Jawa Barat.

Lini bisnis kuliner seperti ini banyak dilakukan oleh para selebriti, seperti Shireen Sungkar,

Ia juga punya banyak perusahaan resto dan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMU.

Baca Juga:RANS Entertainment Bakal Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Gaji dan Fasilitas yang Dikasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Main-main

Siapkan diri anda dan kirim lamaran, CV, dan Dokumen pendukung lainnya untuk mengisi posisi yang dibutuhkan di Perusahaan ini.

Segera daftarkan dirimu, Lazada membuka lowongan kerja Jakarta terbaru di bulan September 2021.

Melalui LazCall Recruitment Program, terdapat beberapa posisi yang dibuka Lazada.

LazCall adalah program rekrutmen tingkat menengah.

Melalui program ini, Lazada merekrut bagian Commercial Associates/ Sr. Associates.

Berikut beberapa syarat umumnya:

- Profesional dengan 3-5 tahun pengalaman- Tertarik untuk mengejar karir di E-Commerce- Dilansir dari laman resminya, berikut posisi lowongan kerja Lazada.

Posisi Lowongan Kerja

1. Key Accounts Management

Tugas: Membina hubungan dengan merek dan penjual utama dalam kategori produk.

2. Campaign Team

Tugas: Merumuskan dan menjalankan kampanye untuk target konsumen yang telah ditentukan

Baca Juga:Kabar Gembira Untuk Para Pencari Kerja, RANS Entertainment Buka Lowongan Pekerjaan, Siapkan Diri Kamu!

3. Commercial Operations

Tugas: Tingkatkan strategi & kinerja secara komersial.

Syarat Minimum

Pengalaman di atas 3 tahun lebih disukai di eCommerce, ritel, teknologi, konsultasi, perbankan/keuangan/fintech, atau perusahaan FMCG

Koneksi & jaringan yang kuat ke distributor dan merek utama

Memiliki reputasi yang kredibel dan hubungan yang kuat di antara pemasok dan anggota industri lainnya

Kemampuan untuk membantu menyusun dan menjalankan strategi pembelian secara mandiri

Keterampilan manajemen hubungan dan negosiasi yang luar biasa

Keterampilan manajemen waktu yang sangat baik

Fasih dalam Ms. Excel, Pengetahuan dalam SQL, Phyton, R-Language, VBA adalah keuntungan

Baca Juga:Lowongan CPNS Dibuka Bulan April-Mei Namun BKN Pastikan Tidak Ada Penerimaan Guru, Ini Beda PNS dengan PPPK yang Jadi Gantinya

Jadwal Rekrutmen

20 Sep: Batas Waktu Pendaftaran – Pastikan Anda telah menyelesaikan semua kuesioner dan penilaian prakualifikasi.

17 – 27 Sep: Kandidat yang terpilih akan mendapatkan email notifikasi untuk penilaian lebih lanjut

21 – 1 Okt: Siapkan diri Anda untuk penyaringan telepon dengan Talent Acquisition Partner, siapkan dokumen pendukung Anda. (yaitu dokumen pribadi & gaji)

27 – 8 Okt: Sesi Wawancara 1 jam. Kandidat terpilih akan ditawarkan dalam 3-10 hari kerja.

1 Nov & 6 Des: Tanggal orientasi.

Cara Pendaftaran

Apabila kamu berminat bisa mendaftarkan diri melalui laman LazCall Recruitment Program .

Pendaftaran terakhir dibuka 20 September 2021.

6 Langkah Mudah Membuat CV

Curriculum Vitae (CV) atau Daftar Riwayat Hidup adalah berkas yang wajib dilampirkan saat hendak melamar kerja.

CV biasanya dokumen yang berisi gambaran mengenai pengalaman kerja dan kualifikasi dari seorang pelamar.

Baca Juga:RANS Entertainment Bakal Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Gaji dan Fasilitas yang Dikasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Main-main

Dalam melamar pekerjaan, CV menjadi hal yang utama dilihat oleh pihak HRD perusahaan.

File atau berkas CV bisa dibuat dengan sebaik dan semenarik mungkin agar HRD atau team recuritment tertarik.

Dilansir Tribunnews dari YouTube Eza Hazami yang merupakan seorang staf HRD, ia sering membagikan tips seputar dunia kerja di akun media sosialnya.

Berikut cara membuat CV untuk melamar kerja dari YouTube Eza Hazami:

1. Pastikan tahu tentang CV yang ditulis

Pelamar harus dapat menilai diri sendiri seperti apa.

Pastikan CV yang dibuat sudah sesuai dengan diri kamu.

2. Format CV berbentuk PDF

Format yang biasa digunakan pada file CV adalah dalam bentuk PDF, dengan teknologi yang maju seperti sekarang ini, kamu bisa dengan mudah mengirim CV melalui email.

Pengunaan format PDF ini dirasa lebih aman, karena dapat menghindari kemungkinan pemalsuan dokumen.

Baca Juga:Ketok Palu RUU Cipta Kerja Disahkan Jadi Undang-Undang, 7 Poin Ini Jadi Alasan Buruh Ngotot Tolak Keras Omnibus Law

3. Ukurannya tidak terlalu besar

Sebaiknya, gunakan file CV yang berukuran kurang lebih 2MB.

4. Informasi ditulis dengan baik dan detail

Informasi lebih mendalam adalah hal yang dibutuhkan oleh HRD.

Sertakan penjelasan yang baik dalam CV yang kamu buat. Hal itu penting bagi HRD, untuk melihat kualitas diri pelamar.

Sebagai contoh, untuk pengisian organisasi, kamu bisa menjelaskan secara singkat dan jelas bagaimana peran dalam organisasi tersebut, di antaranya sebutkan jabatan, tugas, dan lain sebagainya.

5. Sertakan informasi kontak dengan lengkap

Sertakan informasi yang lengkap pada CV yang kamu buat.

Penting bagi pelamar untuk menyertakan nomor telepon, alamat sosial media dan alamat rumah untuk mempermudah HRD menghubungi pelamar.

6. Gunakan foto yang benar

Gunakan foto yang terbaru dan dengan kualitas foto yang baik. Pada CV sertakan foto yang formal, kenakan pakaian yang sopan dan rapih.

Baca Juga:Kabar Terbaru Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Bisakah Penerima Kartu Prakerja yang Dicabut Kepesertaanya Mendaftar?

Lantas, apa saja yang ada di dalam berkas lamaran pekerjaan?

Berikut ini berkas yang harus kamu persiapkan sebelum melamar pekerjaan:

- Foto

- Kartu Tanda Penduduk (KTP)

- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

- Surat lamaran

- Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)

- Surat keterangan sehat

- Transkip Nilai

- Surat Keterangan Lulus/Ijazah

- Lampiran (jika ada)

Baca Juga:Satu Lagi Kabar Gembira dari Pemerintah Terkait Kartu Prakerja Gelombang 11, Segera Cek Dashboard www.prakerja.go.id

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Segera Daftarkan Dirimu! Lazada Buka Lowongan Kerja Jakarta, Cek Syarat Lengkapnya di Sini

Tag

Editor : Saeful Imam