Ternyata Prediksinya Keliru, Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab Saat Bicarakan Pernikahan, Kecewa?

Selasa, 02 Maret 2021 | 17:45
Instagram/ @attahalilintar

Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab

GridHITS.id - Ternyata selama ini nenek Atta Halilintar mengira Aurel Hermansyah berhijab saat keluarga bicarakan pernikahan.

Diketahui bersama jika kabar gembira baru saja datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini pun sudah tersebar luas.

Baca Juga: Nekat Datangi Rumah Anang Hermansyah Lantaran Tak Kuat Tahan Rindu, Atta Halilintar Bawakan Kado Senilai Puluhan Juta untuk Aurel Hermansyah

Pasangan muda yang akan menggelarpernikahandenganakad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada 21 Maret 2021.

Terkait kabar tersebut, tentunya menjadi keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini menjadi terwujud.

Setelah menunda lama, akhirnyaAurel Hermansyah dan Atta Halilintarresmi mengumumkan bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat ini.

Rencananya, pernikahan putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Halilintar ini akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Namun, rencana tersebut kembali dipertanyakan lantaran seperti yang kita tahu, Aurel Hermansyah tengah berjuang melawan penyakitnya karena terpapar virus Covid 19.

Meski begitu, sejumlah persiapan tetap dilakukan Atta Halilintar dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Diketahui jika Atta Halilintar turut memberikan undanganpada keluarga terdekatjelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Akad Nikah Aurel dan Atta Digelar 21 Maret, Sosok Ini Sebut Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Atta Halilintar: Bukan Seperti yang Diharapkan

Tak lupa, Atta Halilintar turut mengundang kakek dan neneknya dalam acara pernikahannya nanti dengan Aurel Hermansyah.

Namun, tak disangka jika selama ini nenek Atta Halilintar mengira Aurel Hermansyah berhijab saat berbincang soal pernikahan.

Kekeliruan nenek Atta Halilintar tersebut terungkap lewat video YouTube Atta Halilintar pada Senin, (01/03/2021) kemarin.

Dalam tayangan tersebut, tampak Atta Halilintar mengundang kakek dan neneknya untuk turut hadir dalam akad pernikahannya.

"Akad dulu kek nanti resepsinya bulan Mei habis Lebaran,"ucap Atta Halilintar yang dikutip GridHITS dari YouTube Atta Halilintar pada Selasa, (02/03/2021).

"Akadnya di situ juga kan?" tanya kakek Atta Halilintar.

"Iya, mungkin nanti kakek bisa ikut pas akad karena kakek di Jakarta, dan rumahnya enggak jauh dari aku," jawab Atta Halilintar.

Setelah berbincang dengan sang kakek, Atta Halilintar juga turut memberitahu neneknyaterkait rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Nek rencana itu Atta mau nikah, sudah dengar kabarnya nek?" tanya Atta Halilintar kepada sang nenek.

Nampaknya, nenek Atta Halilintar ternyata sudah tahu kabar pernikahan cucu tercintanya melalui pemberitaan.

Namun, tak disangka jika selama ini nenek Atta Halilintar mengiramengira Aurel Hermansyah berhijab.

Baca Juga: Masuk Jajaran YouTuber Paling Tajir di Asia, Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar untuk Menikahi Aurel Hermansyah Dijawab Putri Krisdayanti

"Sudah kan nenek sudah baca WA," jawab sang nenek.

Pasalnya, nenek Atta Halilintar ternyata mengira Aurel Hermansyah berhijab hinggaAtta Halilintar menjelaskan bahwaAurel belum berhijab.

"Belum pakai jilbab," katanya.

"Tapi dia pakai jilbab waktu nenek lihat itu, bukan dia itu?" tanya neneknya.

"Aduh nenek kira dia pakai jilbab, senang sekali nenek lihatnya,"lanjut nenek Atta Halilintar.

"Aku iya-iyain saja pesan dari nenek, semoga bisa terlaksana," ucapAtta Halilintar.

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya