Kini Tumbuh Jadi Pemuda Tampan, Pemeran Ikal dalam Film Laskar Pelangi Resmi Menikahi Gadis Manis Ini, Paras Kalemnya Jadi Sorotan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:41
MilesFilms.net

Film Laskar Pelangi

GridHITS.id - Film Laskar Pelangi tentu tak asing bagi anda.

Film tentang perjuangan anak-anak pedalaman itu sangat populer di tahun 2000 an.

Tokoh Ikal menjadi salah satu pemeran utama yang populer.

Baca Juga: Katanya Sertifikat Vaksinasi Bisa Jadi Pengganti Syarat Perjalanan, Kemenkes Beri Penjelasan: Belum Final

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Instagram Lucinta Luna Tiba-tiba Hilang, Abash Kekasihnya Justru Pamer Foto Mesra dengan Perempuan Lain

Ya, dia adalah Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi.

Lama tak ada kabar, Zulfani datang membawa kabar yang sangat bahagia.Tak tersorot kehidupannya, diiam-diam Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi ternyata baru saja menikah.

Ia diketahui mempersunting seorang gadis manis berhijab yang memiliki paras rupawan.Pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi ini menikahi gadis bernama Vera Pazila pada 18 Desember 2020 lalu.Melihat pernikahan Zulfani Pasha, para fans mengaku patah hati.

Baca Juga: Menangis Saat Dengar Kabar Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Nikita Mirzani Soroti Ramalan Mbak You yang Ia Sebut Hanya Kebetulan, 'Dia Ramal Gue Salah Mulu!'

Baca Juga: Memilih Tutup Rapat Perdebatan dengan dr. Tirta, Melly Goeslaw Lebih Pilih Lakukan Hal Ini untuk Ibunda, 'Terutama untuk Ibu'Kendati begitu tak sedikit yang memuji kecantikan istri Zulfani Pasha ini.

Dikutip TribunStyle.com dari akun Instagramnya, inilah perjalanan cinta Zulfani Pasha dan sang istri tercinta dari pacaran hingga akad nikah.

Layaknya anak muda, Zulfani Pasha dan Vera Pazila pun kerap menghabiskan waktu bersama saat masih pacaran.

instagram

Pernikahan Ikal Laskar Pelangi

Dan seperti inilah momen saat keduanya berpacaran.Tak menyangka kan?

Ikal yang dulu kecil beradu akting di Film Laskar Pelangi kini sudah dewasa dan menemukan tambatan hatinya?

Melihat wajah Zulfani Pasha dan Vera Pazila kedua hampir mirip bukan?Zulfani Pasha dan Vera Pazila rupanya memiliki cara unik untuk menemukan kebahagian dalam hubungan mereka.Lihat saja bagaimana kemesraan si Ikal dengan sang kekasih saat bermain batu kali.

Baca Juga: Kabar Gembira Ibu Hamil dan Balita Dapat BLT Total Rp 6 Juta, Berikut Kriteria dan Cara Mendapatkannya

Baca Juga: Kabar Terbaru, Dua Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Diduga Menggunakan KTP Orang Lain untuk Bisa Terbang ke Pontianak, Polisi dan Avsec Lakukan Investigasi Internal: 'Nanti Kita Tanya Disdukcapil'Ya, meskipun sederhana, namun nampaknya keduanya terlihat begitu bahagia.Wah beruntung nih Ikal menemukan gadis cantik yang sederhana dan mencintainya apa adanya.Merasa cocok satu sama lain, akhirnya Zulfani memutuskan untuk meminang Vera Pazila.Dan seperti inilah potret pernikahan dua sejoli ini.

Ikal tampak gagah dengan jas putih.

Sementara Vera terlihat anggun dan cantik dengan gamis dan kerudung putihnya.Senyum bahagia pun mengembang di wajah keduanya.Menikah di tengah pandemi Covid-19, membuat Zulfani dan Vera harus mematuhi protokol kesehatan.

instagram

pernikahan Zulfani pemeran Ikal di Laskar Pelangi

Tampak kedua mempelai kompak mengenakan masker berwarna putih.

Baca Juga: Jarang Terlihat Bersama, Terungkap Ternyata Celine Evangelista Masih Punya Hubungan Saudara dengan Nagita Slavina Melalui Kabar Duka Ini

Baca Juga: Berikan Dukungan Sepenuh Hati untuk Kekasihnya, Wijin Justru Tahu Kabar Video Syur 19 Detik Pertama Kali Bukan dari Gisel, Tapi dari Sosok Ini: Pas Gue Lihat.....Sementara itu saat menandatangani surat nikah, Zulfani dan Vera juga memakai sarung tangan.Pernikahan Zulfani dan Vera diketahui memang hanya digelar secara sederhana.Dan beginilah potret bahagia kedua mempelai bersama keluarga.

instagram

Pernikahan Zulfani pemeran Ikal laskar Pelangi

Tampak rona bahagia terpancar di tiap wajah anggota keluarga Zulfani dan Vera.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul NIKAHI Gadis Cantik, Ikal Laskar Pelangi Buat Fans Patah Hati, Intip Foto Mesra Pacaran Hingga Akad

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya