Berikan Dukungan Sepenuh Hati untuk Kekasihnya, Wijin Justru Tahu Kabar Video Syur 19 Detik Pertama Kali Bukan dari Gisel, Tapi dari Sosok Ini: Pas Gue Lihat.....

Senin, 11 Januari 2021 | 06:00
Instagram/@jaysforeal

Wijin ungkapkan pengalamannya saat pertama kali mendengar kabar video asusila Gisel.

Berikan Dukungan Sepenuh Hati untuk Kekasihnya, Wijin Justru Tahu Kabar Video Syur 19 Detik Pertama Kali Bukan dari Gisel, Tapi dari Sosok Ini: Pas Gue Lihat.....

GridHITS.id -Setelah melalui proses pemeriksaan, Gisella Anastasia kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila bersama dengan Michael Yukinobu Defretes.

Walau sang kekasih kerap menjadi bahan pergunjingan di tengah masyarakat, Wijin nampak terus setia untuk mendukung mantan istri dari Gading Marten itu.

Baca Juga: Selama Ini Salah, Gading Marten Sampai Bingung dengan Nama Aslinya yang Benar, Roy Marten Ternyata Lakukan Kesalahan Ini: 'Harusnya...'

Baca Juga: Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

Tak hanya ada disamping Gisel, dirinya juga kerap memberikan dukungan melalui unggahan-unggahan di media sosialnya.

Dibalik beragam permasalahan yang tengah dihadapi Gisel, Wijin mengaku akan terus mendukungnya.

Bahkan saat berbicara dalam salah satu konten Youtube Boy William, dirinya justru makin merasa sayang dengan Gisel setelah beragam cobaan yang mereka berdua lalui.

"Awal lo masih sama Gisel, gue nanya 'do you love her? (apakah kamu cinta Gisel?)', terus lo jawab 'ya'," dikutip dari kanal Youtube Boy William (9/1).

"Sekarang setelah semua yang sudah terjadi dan lo sudah dalam hubungan yang lama sama dia, do you still love her? (kamu masih cinta Gisel?)," lanjut Boy penasaran dengan perasaan yang dimiliki Wijin.

"I love her so much. Even more. (Aku cinta banget sama Gisel, bahkan tambah cinta)," ungkap Wijin dengan serius pada Boy.

Wijin juga menceritakan tahun 2020 penuh dengan lika-liku dan naik-turun.

Baca Juga: Kasus Gisel dan Nobu Mulai Masuki Babak Baru, Kepolisian Akui Akan Segera Terbang ke Medan untuk Lakukan Hal Ini: Melengkapi Berkas Perkara

Baca Juga: Gisel dan Nobu Hanya Wajib Lapor, Polisi Jelaskan Alasan Gisella Anastasia Tidak Ditahan: Anak Masih 4 Tahun

Walaupun melalui tahun yang begitu berat, Wijin mengatakan jika semuanya akan ia kembalikan kepada Tuhan, karena menurutnya semua kebahagiaan dan permasalahan yang ia dapatkan berasal dari Tuhan.

"Ya pasti ada ups and down-nya, maksudnya balik lagi yang gue bilang sama lu, gua apapun yang gua rasain, gua selalu talk to God," jelas Wijin.

Wijin dalam konten Nebeng Boy tersebut juga menceritakan pertama kali dirinya mengetahui jika ada kabar video asusila kekasihnya tersebut tersebar.

Wijin menceritakan bahwa di saat ia pertama kali mengetahui kabar tersebut, kabar itu justru datang dari salah satu temannya, bukan dari Gisel.

"Gue dikasih tau sih sebenernya sama temen gua, ada sesuatu rame," ujar Wijin.

Saat pertama kali mendengar kabar tersebut, Wijin mengaku tidak percaya karena mengira jika video yang dimaksud temannya adalah video asusila mirip Gisel sebelumnya.

"Terus gue kayak, 'ah, mungkin yang sebelumnya kali. Yang berita itu kan?'" tanya Wijin pada temannya tersebut.

Youtube Boy William
Youtube Boy William

Wijin ungkapkan pengalamannya saat pertama kali mendengar kabar video asusila Gisel.

Baca Juga: Sebut Nama Wijin dan Gading Marten saat Ungkapkan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Justru Anggap Permintaan Maaf Gisel Tersebut Tidak Perlu Dilakukan: 'Kan Gue Bilang'

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Terkait Video Syur 19 Detik, Sosok Ini Ungkap Gisel Masih Sempat Lakukan Hal Ini Pada Malam Harinya Bersama Wijin: Seperti yang Kita Lihat Aja

"Enggak-enggak, ini yang baru. Lo mesti lihat," kata Wijin menirukan jawaban dari temannya.

Pada saat diberi tahu temannya, Wijin hanya melihat bagian cover dengan wajah Gisel dan tak sampai memutar video tersebut.

"Pas gue liat bagian depannya doang, gue langsung 'oh'," tutup Wijin.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya