Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

Sabtu, 09 Januari 2021 | 15:15
Instagram/ @gisel_la @yukinobu_de_fretes

Gisel dan MYD

Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

GridHITS.id -Beberapa waktu lalu pakar mikro ekspresi mencoba menerawang soal isi hati Gisel saat mengucapkan permintaan maaf terkait kasus video syur.

Seperti yang kita tahu, Gisel telah nekat bercinta dengan MYD di tahun 2017.

Padahal saat itu ia masih berstatus istri Gading Marten. Hingga video bercintanya dengan MYD pun tersebar dan membuat heboh.

Baca Juga: Gisel dan Nobu Hanya Wajib Lapor, Polisi Jelaskan Alasan Gisella Anastasia Tidak Ditahan: Anak Masih 4 Tahun

Baca Juga: Terseret dalam Kasus Video Syur 19 Detik, Michael Yukinobu Defretes dapat Dukungan Doa dari Keluarga di Jepang, Gisel Disupport Wijin

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, tak lama Gisel muncul dan mengungkapkan permintaan maafnya.

"Apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan dari bukan dari kehidupan yang baru saya ini

Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, dari yang saya kasihi kedua orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Yang terutama ada pengampunan dari Tuhan saya," ujar Gisel dilansir dari tayangan di acaraInsert Pagi(8/1/2021).

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra mengacungi jempol atas tindakan Gisel yang meminta maaf secara spesifik kepada pihak-pihak seperti Gading dan Wijin.

"Dia kata-kata 'untuk masyarakat Indonesia, keluarga trus kepada Mas Gading, kepada Wijin dan keluarga' itu juga spesifik maksud saya nggak ngawang-ngawang. Itu saya kasih nilai bagus," ujar Kirdi.

Lebih lanjut, Gisel sering terlihat atau terdengar menghela napas panjang yang menurut Kirdi hal tersebut menandakan adanya beban yang berat pada mantan Gading tersebut.

"Beberapa kali GA menghela napas, tarik napas trus huuh, itu ketika orang butuh oksigen lebih, ketika ada beban di sini (menunjuk dada) sebetulnya," ungkap Kirdi.

Baca Juga: Gisel dan Nobu Hanya Wajib Lapor, Polisi Jelaskan Alasan Gisella Anastasia Tidak Ditahan: Anak Masih 4 Tahun

Baca Juga: Sebut Nama Wijin dan Gading Marten saat Ungkapkan Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Justru Anggap Permintaan Maaf Gisel Tersebut Tidak Perlu Dilakukan: 'Kan Gue Bilang'

"Itu simbol tubuh kita merasakan beban," sambungny.

Lebih lanjut, menurut Kirdi, permintaan maaf yang dilakukan Gisel diharapkan bisa meredakan amarah publik terhadapnya.

"Hal ini cukup meredakan gempuran netizen dan mudah-mudahan, tanda petik ya, mudah-mudahan penyidik agak berbaik hati lah besok, jangan kejam-kejam, walau itu memang tugas mereka," tukasnya.

Seorang pakar mikro ekspresi yang lain, Doddy Tri, ikut membongkar isi hati Gisel saat mengungkapkan permintaan maaf.

Meski tidak terlihat jelas karena Gisel memakai masker, tapi tampak mantan istri Gading Marten tersebut beberapa kali memejamkan matanya.Suara Gisel juga bergetar ketika mengatakan poin-poin tertentu yang menjurus pada kasusnya.Apalagi suara Gisel terdengar parau ketika meminta maaf kepada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Tega Berhubungan Badan dengan Istri Orang, Sosok Ini Sebut MYD Hanya Menyesal karena Harus Terjerat Hukum, Bukan Soal Kesalahannya di Masa Lalu Bersama Gisel

Baca Juga: Pantas Buat Gisel Dimabuk Kepayang Padahal Masih Sah Jadi Istri Gading, Beginilah Transfromasih MYD, Awalnya Klimis Rapi Berubah Berotot

"Melihat dari sudut matanya ini sudah kelihatan, kalau orang sedih itu pojok matanya itu pasti turun ke bawah," kata Doddy, dilansir dari kanal YouTube CumiCumi.

Dari permintaan maaf tersebut, Dody menyimpulkan kalau Gisel merasa tidak nyaman dan sangat sedih dengan apa yang sudah terjadi.

"Ada ketakutan juga, jadi lebih takutnya ketimbang sedihnya, ketakutan terhadap ketidakpastian itu, karena mungkin diaenggaktahu prosesnya akan berapa lama," pungkasnya.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Gerak-geriknya Tidak Bisa Berbohong, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Isi Hati Gisel yang Sebenarnya Saat Mengucapkan Permintaan Maaf Terkait Video Syur, 'Itu Simbol...'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya