Banjir Hujatan Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya Lakukan Tindakan Ini Agar Tetap 'Hidup'

Kamis, 07 Januari 2021 | 13:30
https://www.instagram.com/p/CJse9ztFzPF/

Rachel Vennya

GridHITS.id – Siapa yang tidakkenal Rachel Vennya, salah satuselebgram ternama di Indonesia .

Selebgram satu ini terkenal dengan harta yang melimpah dankemuliaanhatinya, sehingga menjadi selebgram panutan bagi para kaum milenial.

Sosok Rachel Vennya atau yang akrab disapa “buna” semenjak ia memiliki seorang anak, sempat meledak pada awal tahun 2020.

Sosoknya meledak lantaran berhasil mengumpulkan milyaran rupiah dari followersnya yang akan digunakan untuk berdonasi kepada para tenaga medis yang tengah berjibaku melawan virus Corona.

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Bantu Wabah Corona, Rachel Venya Juga 'Donasi'kan Kepada Sosok Ini Secara Cuma-Cuma Hingga Buat Sahabatnya Kehabisan Kata-Kata

Baca Juga: Rachel Vennya Disindir Roy Suryo Soal Aksinya Cegah Penyebaran Virus Corona, Eh Malah DIdukung Warganet

Ya, seperti yang kita semua tahu, awal tahun 2020 adalah saat di mana virus Corona baru masuk ke Indonesia dan sangat membuat panik semua orang.

Tindakan Rachel Vennya mendapat apresiasi dari publik karena berhasil mengumpulkan donasi dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu, Rachel Vennya juga menjadi pelopor para selebgram lainnya untuk melakukan pengumpulan ‘donasi Corona.’

Namun, baru-baru ini Rachel Vennya mendapat ujian hidup berupa kebanjiranhujatan dari para pengikutnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rachel Vennya mendapathujatan dari para pengikut akun instagramnya, tapi kali inihujatan yang ia dapat rupanya sangat mengganggu kesehatan mentalnya.

Banjirhujatan tersebut disebabkan oleh keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijabnya.

Baca Juga: Ikut Bantu Atasi Corona, Rachel Vennya Berhasil Kumpulkann Donasi Sebesar 1 M Kurang dari 24 Jam

Baca Juga: Kasus Narkoba Millen Cyrus Terpampang Nyata di Media Mencanegara, Keponakan Ashanty Disorot Publik Internasional karena Hal Ini

Perlu diketahui bahwa Rachel Vennya sebelumnya tidak berhijab, kemudian memutuskan untuk mulai memakai hijab tahun 2018.

Keputusan Rachel Vennya untuk kembalitidakberhijab membuat para pengikut instagramnya kecewa, bahkan meng-unfollow akun instagram idolanya tersebut.

Hal itu terjadi pada tanggal 22 Desember 2020, tepat pada hari ibu, Rachel Vennya mengunggah foto dirinya yang tidak mengenakan hijab.

Sebelumnya, Rachel juga mengunggah foto lama dirinya bersama ibunda tersayang, Vien Tasman, yang masih belum mengenakan hijab.

Unggahan-unggahan tersebut kemudian menuaihujatan dari para pengikut, bahkan ramai diberitakan di infotainment-infotainment media sosial.

Rupanyahujatan-hujatan kali ini cukup mengganggu Rachel Vennya, sehingga ia harus melakukan tindakan untuk mengamankan diri.

Rachel Vennya melakukan blok akun-akun yang melakukan komentar buruk pada setiap unggahan di instagramnya.

Hal ini terungkap pada unggahan foto di instagram pribadinya yang bertuliskan,

Blocking people on instagram is my new hobby right now, #positivevibes ONLY. You do you as long as you don’t hurt anybody babe, #womensupportingwomen.

Unggahan tersebut pun memancing berbagai komentar warganet, salah satunya komentar akun devaiz_weil, “Ga kebayang blockan nya sebanyak apa… canda buna (emoji peace)”

Rachel menjawab dengan bijak, “banyaaaak (emoji smile dan love) tp banyak juga yg baiik kok.”

Baca Juga: Bikin Merinding, Selebgram ini Bongkar Percakapan Terakhir dengan Chacha Sebelum Tewas, Seolah Mantan Personel Trio Macan itu Pamit Pergi : Kok Gini Ngomongnya?

Baca Juga: Kembali Jadi Jejak Kelam Industri Hiburan Tanah Air Atas Kasus Prostitusi, Artis dan Selebgram Inisial ST dan MA Ditangkap di Hotel Bintang 5

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya