Ungkap Dirinya Sendiri Ibu Egois, Tangis Umi Pipik Pecah Saat Ungkap Penyakit yang Menggerogoti Tubuhnya hingga Buat Abidzar Kecewa Berat: Lihat Rontgent Saya, Dia Kesel Kenapa Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!

Jumat, 18 Desember 2020 | 20:55
tribunnews.com

Umi Pipik menangis saat ceritakan penyakit yang menggerogotinya

GridHITS.id -Umi Pipik merahasiakan penyakit yang selama ini menggerogotinya.

Kondisi ini jelas membuat anaknya dengan mendiangustaz Jefri Al Buchori, yaitu Abidzar kecewa.

Memang, saat ini mantanmodel ini kini menjelma menjadi publik figur sekaligus ustadzah, hingga postingannya yang berbau positif masih menjadi perhatian publik, termasuk anak-anaknya yang kini sudah dewasa.

Ya, mantap meninggalkan dunia hiburan sepeninggal almarhum Uje, wanita berjuluk Umi Pipik ini mantap menjadi seorang pendakwah.

Baca Juga:Dulu Tak Sudi Dimadu Dengan Umi Pipik dan Lebih Memilih Pergi dari Rumah, Kini Istri Sah Sunu Semakin Melejit dan Banjir Endorse

Baca Juga:Dicap Sebagai Pelakor yang Tega Rebut Sunu dari Sang Istri, Umi Pipik Kini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Sosok Ini Hingga Kerap Terciduk Jalan Bareng

Berbeda dengan Umi Pipik, langkah putra-putrinya, Abidzar Al-ghifarli dan Adiba Khanza justru saat ini memilih terjun ke dunia hiburan.

Abidzar Al-ghifari kini berhasil menjadi artis pendatang baru hingga laris manis diundang ke sejumlah program TV.

Setali tiga uang dengan sang kakak, Adiba Khanza juga menjajal kemampuannya sebagai penyanyi dan selebgram.

Sayangnya, berbagai badai cobaan satu persatu menerpa Umi Pipik dan keluarganya usai menyandang status janda.

Cobaan paling berat adalah ketika ia digosipkan menikah siri dengan Sunu Matta yang ternyata ternyata masih suami sah dari seorang wanita bernama Suci.

Tak ayal, Umi Pipik diberondong cercaan dari berbagai arah, terutama netizen di jagat maya.

Meski belakangan kabar tersebut tak terbukti kebenarannya, namun ia telanjur mendapat cap buruk karena dituduh sebagai pelakor.

Siapa menyangka, kejadian ini bukanlah satu-satunya cobaan yang menimpa Umi Pipik.

Baca Juga:Kabarnya Simpang Siur, Akhirnya Putra Almarhum Ustaz Uje, Abidzar Bongkar Pernikahan Siri Umi Pipik dengan Sunu Matta Band, Begini Katanya!

Baca Juga:7 Tahun Menyandang Status Janda Setelah Kepergian Uje, Postingan Umi Pipik ini Banjir Pujian karena Bersabar Lakukan ini

Belakangan terungkap, wanita 42 tahun itu diam-diam digerogoti penyakit yang membuat anak-anaknya menangis khawatir.

Bertahun-tahun dipendam, fakta ini terkuak dari bibir Umi Pipik kala hadir sebagai bintang tamu acara Brownis bersama Abidzar Al-ghifari.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official pada Senin (3/8/2020) itu, presenter Ruben Onsu awalnya meminta Umi Pipik untuk menyampaikan petuah bijaknya kepada sang putra.

YouTube TRANS TV Official

Umi Pipik menahan tangis ketika menceritakan penyakit yang menggerogotinya

“Umi mau ngomong apa kepada Abidzar yang belum Umi ungkapin sebenarnya?” tanya Ruben Onsu.

Tiada angin, tiada hujan Umi Pipik tiba-tiba menyebut dirinya sendiri sebagai ibu egois.

Usut punya usut, ia sempat menyembunyikan penyakitnya ini dari sang anak yang akhirnya memergokinya sendiri setelah melihat hasil rontgent yang tergeletak.

Baca Juga:Abidzar Tak Lagi Segan-segan Pamerkan Momen Mesra Bareng Pacar, Begini Potret Calon Menantu Uje dan Umi Pipik yang Miliki Paras Cantik Jelita

Baca Juga:Derita Tiada Akhir Semenjak Kepergian Uje, Selalu Dituding Jadi Pelakor Hingga Rusak Rumah Tangga Orang, Kini Tubuh Umi Pipik Tengah Digerogoti Penyakit Ganas dan Mematikan Gara-gara Kelelahan Mencari Nafkah

Dengan suara terbata-bata sembari menahan tangis, Umi Pipik hanya bisa berujar agar Abidzar Al-ghifari tetap mempertahankan sifat penyayang yang dimilikinya selama ini.

“Tetep jadi anak yang baik karena emang dasarnya dia baik, dia care peduli saya khususnya.

Baca Juga:Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Baca Juga:Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?

Satu hal yang belum pernah saya denger dari dia dan anak-anak, mungkin saya sebagai ibu egois.

Saya ada satu sakit yang nggak bisa disebutin di sini

Tiba-tiba dia pulang dari syuting atau gimana terus dia lihat rontgent dari saya.

Terus dia sempet curhat ke saudara. Dia nangis gitu.

Kesel kenapa uminya sakit nggak bilang-bilang gitu.

Jadi ya tetep jadi anak yang baik, soleh yang kelak bisa mengangkat derajat orang tua,” pungkasnya.

Artikel ini telah ditulis di grid.ID dengan judul :Bertahun-tahun Dirahasiakan, Tangis Umi Pipik Pecah Saat Ungkap Penyakit yang Selama ini Dideritanya hingga Syok dan Kecewa : Lihat Rontgent Saya, Dia Kesel Kenapa Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya