Rajin Tutup Aurat, Umi Pipik Mendadak Banjir Cibiran Lantaran Dianggap Berpakaian Ketat yang Berlebihan, Warganet: Bagusnya Untuk Dalaman

Minggu, 13 Desember 2020 | 10:31
Tribunnews.com

Umi Pipik dan almarhum Uje

GridHITS.id - Umi pipik mendadak dapat hujatan dari warganet karena hal ini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Umi Pipik.

Ya, kehidupannya selalu jadi kontroversi lantaran ia adalah istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).Hal ini lantaran Kehidupannya kerap kali diterpa badai ujian dan gosip miring.

Baca Juga: Semakin Memanas, Pihak Teddy Justru Sebut Keluarga Sule Merugikan Teddy Perihal Warisan

Baca Juga: Pantas Tak Pernah Mengeluh Jatuh Miskin Usai Uje Meninggal, Umi Pipik Ternyata Punya Banyak Pabrik Uang yang Buatnya Kaya Raya Meski Tanpa Pendamping HidupMulai gosip menikah siri dengan Sunu eks Matta Band hingga divonis sakit kelenjar getah bening.Tak hanya itu, sebelum diterpa cobaan bertubi-tubi tersebut, Umi Pipik juga pernah menghadapi insiden kebakaran di rumahnya.

Walau dihantam berbagai cobaan, Umi Pipik nyatanya tetap mampu untuk bangkit loh.Bahkan, kini ia tampak bahagia menjalani hari-harinya bersama keempat buah hatinya.

Tak cuma mengurus anak, Umi Pipik belakangan ini juga tampak sibuk melakukan aktivitas bersepeda bersama teman-temannya.Namun siapa sangka, saat sedang asyik Gowes, Umi Pipik mendadak mendapat kritik dari warganet soal pakaian yang dikenakannya.Kok bisa ya?

Baca Juga: Abidzar Tak Lagi Segan-segan Pamerkan Momen Mesra Bareng Pacar, Begini Potret Calon Menantu Uje dan Umi Pipik yang Miliki Paras Cantik Jelita

Baca Juga: Derita Tiada Akhir Semenjak Kepergian Uje, Selalu Dituding Jadi Pelakor Hingga Rusak Rumah Tangga Orang, Kini Tubuh Umi Pipik Tengah Digerogoti Penyakit Ganas dan Mematikan Gara-gara Kelelahan Mencari Nafkah

Beda dari biasanya, Umi Pipik memang terlihat menggunakan celana ketat dengan outer berwarna cerah.Dalam Instagram terbarunya, Umi Pipik memperlihatkan potret dirinya bersepeda bersama teman-teman.

Instagram @_ummi_pipik_

Umi Pipik saat bersepeda bersama teman-temannya

Ibunda Abidzar Al Ghifari ini mengenakan outer warna merah muda dengan celana ketat yang kembali ditutupi dengan rok panjang.

Meski menuai pujian, tapi ada beberapa warganet yang mengkritik lekuk aurat betis Umi Pipik yang masih terlihat.Supaya Umi Pipik menggunakan celana kain yang tidak ketat pun dianjurkan olehnya."Masya Allah..Afwan Ummi cuman mau ngasih tau lekuk aurat betisnya masih nampak itu gamisnya nggak panjang, bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang," kata netizen tersebut.

Baca Juga: Kini Gantikan Sosok Sang Ayah Sebagai Pemimpin Keluarga, Putra Sulung Uje Abidzar Kini Rela Tak Tamat SMA Demi Menghidupi Ibu dan Adik-adiknya, Umi Pipik: Biar Dia Bisa Bantu!

Baca Juga: Tak Pernah Ada Kejelasan Soal Isu Perselingkuhan Sunu dengan Umi Pipik, Sosok Terpercaya Ini AKhirnya Bongkar Habis Fakta yang Selama Ini Disembunyikan: Kita Tahu Umi Pipik Seperti Apa!

Alih-alih marah, Umi Pipik menjawab bijak kritik netizen tersebut.Menurutnya, dia sudah memakai pakaian seharusnya yang sudah disesuaikan dengan kegiatan yang sedang dilakukan.

Pasalnya, bila dia berpakaian sangat longgar di kala bersepeda dikhawatirkan akan mencelakakan diri sendiri.

"Disesuaikan aja say, namanya juga lagi sepedahan asal hari-hari gak terlihat lekuk tubuh, karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri itu namanya bawa mudharat n dzolim sama diri," balas Umi Pipik di Instagram.Meski demikian, banyak warganet yang memuji penampilan Umi Pipik saat bersepeda.Gaya hidup sehat yang dilakukan Umi Pipik pun banyak membuat mereka salut.Wah anda ingin mencontek gaya hidup Umi Pipik juga tidak?

Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul Selama Ini Tampil Tertutup, Warganet Shock Lihat Pakaian Umi Pipik yang Terlalu Ketat, Istri Alm. Udje Beri Jawaban Telak!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya