Dulu Tak Sudi Dimadu Dengan Umi Pipik dan Lebih Memilih Pergi dari Rumah, Kini Istri Sah Sunu Semakin Melejit dan Banjir Endorse

Senin, 22 Juni 2020 | 14:40
Tribun Solo

Suci, istri Sunu Matta band

Dulu Tak Sudi Dimadu Dengan Umi Pipik dan Lebih Memilih Pergi, Kini Istri Sah Sunu Semakin Melejit dan Banjir Endorse

GridHITS.id - Usai wafatnya Ustaz Jefri Al Buchori pada tahun 2013 silam, sang istri, Pipik Dian Irawati justru tak pernah sepi dari pemberitaan.Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini malah diguncang isu tak sedap pasca berpulangnya almarhum Uje.Bagaimana tidak, sepanjang bulan November 2017 sempat beredar viral foto kebersamaan Umi Pipik dan Sunu Matta di jagat maya.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor yang Tega Rebut Sunu dari Sang Istri, Umi Pipik Kini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Sosok Ini Hingga Kerap Terciduk Jalan Bareng

Baca Juga: Kabarnya Simpang Siur, Akhirnya Putra Almarhum Ustaz Uje, Abidzar Bongkar Pernikahan Siri Umi Pipik dengan Sunu Matta Band, Begini Katanya!

Tak ayal, potret ini membuat rumor pernikahan siri antara Umi Pipik dan Sunu Matta pun mencuat ke publik.

Terlebih lagi, status vokalis band Matta itu belakangan diketahui masih terikat pernikahan dengan seorang wanita bernama Suci.Di tengah kekisruhan tersebut, siapa menyangka curahan hati istri sah Sunu Matta, Suci membuat publik kian bertanya-tanya tentang kebenaran yang terjadi.

Curahan hati Suci istri sah Sunu begitu menohok dan seakan menelanjangi sikap soleha yang tampak diperlihatkan Umi Pipik.

Seperti penggalan tulisannya berikut ini yang dikutip dari akun gosip

"Tapi dia perempuan baik. 'jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?'Tapi dia perempuan sholeha. 'jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dengan dusta?'

Baca Juga: Sosok Ustaz Kondang Ini Akui Dilema Saat Membeli Motor Gede Saksi Bisu Kematian Uje: Niat Saya Sedekah

Baca Juga: Bukan Sunu Matta Band, Sosok Ini Sering Makan Bareng hingga Rela Buat Lagu Untuk Umi Pipik, Mantan Nia Ramadhani: Dia Sosok yang SempurnaTapi dia perempuan sabar. 'jika dia perempuan sabar, mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?’Tapi dia perempuan yang ikhlas. 'jika dia perempuan yang ikhlas, mengapa dia tidak mencintai seseorang dalam diam dan doa, dan mengikhlaskan orang yang dicintainya itu kepada yang sudah memilikinya terlebih dahulu?" tulis Suci.

Tak cukup di situ, Citra kakak Ipar Sunu pun menyampaikan kabar mengejutkan.Dari keterangan yang diutarakan Citra, diketahui jika ternyata Suci sudah lama tak tinggal bersama suaminya.

Namun, kabar pernikahan siri antara Sunu dan Umi Pipik sempat mereda lantaran Sunu kembali mengumbar kemesraan dengan Suci.Walau begitu, curahan hati Suci yang tak rela dimadu hingga kakak ipar yang membongkar rumah tangga sang adik dengan pasangannya tak pernah reda.

Tiga tahun tak ada kabar, bagaimana kehidupan Suci sekarang?

Seperti yang NOVA.id pantau dari akun instagram Suci @sucijsh, dirinya kini banyak menerima endorse atau paid promote.

Ia pun juga sering mengunggah kegiatannya bersama sahabatnya dan juga foto makanan yang menggugah selera.

Selain itu, Suci juga sering memposting foto kegiatan bersama ketiga anaknya.

Baca Juga: 7 Tahun Menyandang Status Janda Setelah Kepergian Uje, Postingan Umi Pipik ini Banjir Pujian karena Bersabar Lakukan ini

Baca Juga: Bertahun-tahun Mendekam Dalam Tahanan Atas Kasus Suap, Angelina Sondakh Sudah hafal 15 Juz Al-quran, Umi Pipik Tak Percaya Seorang Napi Bisa MelakukannyaSayangnya, tak ada sosok Sunu Matta di samping mereka dan bahkan foto sang vokalis tak ada lagi di instagram pribadinya.

Bahkan, netizen sempat mempertanyakan mengapa Suci tak pernah foto bareng dengan Sunu Matta.

@agusrin4955: Gak pernah foto bareng suami sih mba?@dewiaazha: Kapan foto bareng sama suami mbak,pingin liat.@safitri_nuriadji: Kalo boleh nanya, papanya sering ngunjungi anak-anak ga kak @sucijsh?Tak cuma itu, Suci beberapa kali kedapatan mengunggah foto selfienya yang disertai dengan motivational quotes sebagai keterangan fotonya.

"Jangan ingin menjadi yang sempurna, tapi jadilah seseorang yang selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi... itupun hanya di hadapan Allah, bukan di hadapan manusia????" tulis Suci dalam salah satu postingannya.Sedangkan kabar Sunu kini selain mantap berhijrah, dirinya disibukkan dengan kegiatan dakwah.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nekat Angkat Kaki dari Rumah sang Suami Bersama 3 Anaknya karena Tak Rela Dimadu dengan Janda Almarhum Uje, Begini Kabar Istri Sah Sunu Matta Sekarang, Mengais Rezeki dari Endorse Agar Dapur Tetap Ngebul

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya