Abidzar Tak Lagi Segan-segan Pamerkan Momen Mesra Bareng Pacar, Begini Potret Calon Menantu Uje dan Umi Pipik yang Miliki Paras Cantik Jelita

Rabu, 23 September 2020 | 11:00
Instagram/@abidzar73

Abidzar Al-ghifari.

Abidzar Tak Lagi Segan-segan Pamerkan Momen Mesra Bareng Pacar, Begini Potret Calon Menantu Uje dan Umi Pipik yang Miliki Paras Cantik Jelita

GridHITS.id - Kehidupan pribadi anak sulung Uje, Abidzar memang tak terlalu tersorot media.

Begitupun dengan kehidupan asmaranya.

Namun siapa sangka Abidzar memiliki pacar yang sangat cantik.

Baca Juga: Derita Tiada Akhir Semenjak Kepergian Uje, Selalu Dituding Jadi Pelakor Hingga Rusak Rumah Tangga Orang, Kini Tubuh Umi Pipik Tengah Digerogoti Penyakit Ganas dan Mematikan Gara-gara Kelelahan Mencari Nafkah

Baca Juga: Kini Gantikan Sosok Sang Ayah Sebagai Pemimpin Keluarga, Putra Sulung Uje Abidzar Kini Rela Tak Tamat SMA Demi Menghidupi Ibu dan Adik-adiknya, Umi Pipik: Biar Dia Bisa Bantu!

Resmi berpacaran inilah potret kebersamaan Abidzar putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dengan kekasihnya Nadia Raysa.Jauh dari sorotan, diam-diam kini Abidzar tengah menikmati momen bahagianya berpacaran dengan gadis cantik bernama Nadia Raysa.Meski kini telah berstatus pacaran, namun baik Abidzar maupun Nadia Raysa memilih tak suka mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Terbukti tak banyak foto berdua yang diunggah keduanya di akun Instagram Abidzar maupun Nadia Raysa.

IG/@abidzar73

Potret Abidzar dan kekasihnya.

Kendati demikian putra sulung Umi Pipik ini terbilang romantis loh sebagai pacar.Dalam setiap unggahan Nadia, Abidzar tampak selalu meninggalkan komentarnya untuk sang kekasih.

Baca Juga: Tak Pernah Ada Kejelasan Soal Isu Perselingkuhan Sunu dengan Umi Pipik, Sosok Terpercaya Ini AKhirnya Bongkar Habis Fakta yang Selama Ini Disembunyikan: Kita Tahu Umi Pipik Seperti Apa!

Baca Juga: Abidzar Al-Ghifari Sakit Keras hingga Butuhkan Banyak Biaya Pengobatan , Umi Pipik Tak Rela Ambil Sepeserpun Warisan Ustaz Jefri Al Buchori, Malah Lebih Pilih Jualan Kecil-kecilan

Sontak sikap perhatian Abidzar ke Nadia ini langsung membuat netizen heboh.Pasalnya sosok Abidzar dikenal sebagai pria yang cuek.

Namun nyatanya untuk wanita yang spesial di hatinya, Abidzar rela berkomentar dan menunjukkan sikap perhatiannya.Penasaran seperti apa kebersamaan Abidzar dengan sang kekasih?

Dikutip TribunStyle.com dari beberapa sumber, inilah potret romantis Abidzar bersama calon mantu Umi Pipik.

ig

Pacar Abidzar

Sama seperti pasangan muda lainnya, Abidzar dan Nadia juga tak ragu sesekali memperlihatkan momen romantis mereka.

Seperti yang satu ini Abidzar tampak memeluk sang kekasih meski dengan cara yang berbeda.Meski dipeluk dengan cara unik, nyatanya Nadia tetap terlihat bahagia.

Belum lama ini Nadia baru saja merayakan ulang tahunnya.Tak ketinggalan Abidzar pun memberikan kejutan untuk sang pujaan hati.

ig

pacar Abidzar

Baca Juga: Merinding, Anak Kedua Ummi Pipik Ungkap Penyesalan Terdalamnya Usai Ustaz Uje Meninggal Dunia Lantaran Kecelakaan Motor, Abidzar: Aku Juga Ngerasa Nyalahin Diri Sendiri

Baca Juga: Tuliskan Ucapan Ulang Tahun untuk Mendiang Uje, Sang Putra Abidzar Malah Dikritik karena Hal IniMasih dengan kesederhanaannya, Abidzar tampak memberikan kue tart mini di hari ulang tahun Nadia.Dan seperti inilah ekspresi bahagia Nadia bisa merayakan ulang tahun bersama kekasihnya.

Didaulat sebagai pasangan muda yang digemari warganet, Abidzar dan Nadia sempat menjadi bintang tamu di acara Celebrity On Vacation loh.Liburan berdua bersama pacar, Abidzar dan Nadia pun memperlihatkan kekompakan mereka.

Tampak Nadia terlihat semringah menjalani syuting bersama kekasihnya.Sama seperti Nadia, Abidzar pun tak kalah bahagia.Pria yang kerap terlihat mengenakan celana jeans panjang dan kaos hitam ini pun tampak berbeda saat liburan bareng pacar.

Anak kedua dari empat bersaudara ini tampak hanya mengenakan celana pendek dan kaos berkerah.

Tak melulu romantis, pasangan ini juga kerap bertingkah kocak lho.Seperti yang satu ini, keduanya kompak berfoto di atas pelampung bebek.

pacar Abidzar

Tampak ekspresi lucu diperlihatkan Abidzar yang duduk membelakangi kekasihnya.Sementara Abidzar cemberut, Nadia justru tampak bahagia dan menunjukkan gaya klasik orang berfoto.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Jarang Umbar Kemesraan di Medsos, Ini Potret Romantis Abidzar Putra Umi Pipik Bareng Pacar Cantiknya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya