Buat Patah Hati Seluruh Laki-laki Saat Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pacaran?

Senin, 16 November 2020 | 19:38
Kolase Instagram @pevpearce/@arsyahrasyid

Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pacaran

Buat Patah Hati Seluruh Laki-laki Saat Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Pacaran?

GridHITS.id -Muncul isu Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid pacaran usai kepergok jalan bersama hingga unggah foto di media sosial.

Sebagai informasi, sosok Arsyah Rasyid yang digosipkan dekat dengan Pevita Pearce ini merupakan mantan dari Maudy Ayunda.

Hal tersebut terungkap dari unggahan instagram story Pevita Pearce yang kini nampaknya jadi sorotan publik.

Baca Juga: Kabar Terbaru Bagi Peserta Lolos CPNS 2019 yang Belum Lakukan Pemberkasan, BKN Beri Kabar Gembira Terkait Perpanjangan

Baca Juga: Test Covid Secara Mandiri, Ini Tarif Swab Test dan PCR Terbaru di Rumah Sakit serta Klinik Palangkaraya

Ada sesuatu yang berbeda dari unggahan aktris Pevita Pearce di Instagram hari ini, Senin (16/11/2020).

Pevita Pearce membagikan foto tengah memakai kacamata hitam dan tertawa lebar sambil menunduk.

Tangan kanan aktris berdarah campuran Inggris itu memegang lengan seorang pria berbaju dan kacamata hitam. Dari wajahnya, sang pria juga nampak tertawa bahagia.

"The funniest guy I know (pria terlucu yang aku tahu)," tulis Pevita, Senin.

Pevita juga menautkan akun Instagram sang pria, @arsyahrasyid.

Diketahui Arsyah Rasyid merupakan mantan pacar aktris Maudy Ayunda.

Baca Juga: Hemat Pengeluaran Beli Obat Seumur Hidup, Cuma Makan Labu Siam Rebus Dijamin Ampuh Jadi Obat Penyakit Mematikan

Baca Juga: Kerap Tak Sengaja Dilakukan, Ternyata Kebiasaan Mencampur Pemutih dengan Detergen Saat Mencuci Bisa Sebabkan Hal Mengerikan Ini Terjadi

Tak sedikit warganet yang merasa cemburu melihat foto tersebut dan mengungkapkannya di kolom komentar.

Sementara, Arsyah mengunggah insta story di akunnya di mana Pevita Pearce terlihat duduk manis sambil menopang kepalanya.

"Someone visited me at the office and brought lunch (seseorang mengunjungiku di kantor dan membawakan makan siang)," tulis Arsyah.

Insta story Arsyah juga diunggah ulang Pevita Pearce.

Pevita Pearce diketahui pernah menjalin kasih dengan Nino personel RAN dan sebelum ini diisukan dekat dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Mulai Nanti Malam Coba Minum Ramuan Tradisional Ini Sebelum Tidur, Dijamin Ampuh Jadi Cara Agar Tidur Nyenyak di Malam Hari

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Pevita Pearce Unggah Foto Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Jadian?

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya