Tak terima Dijebloskan ke Penjara Oleh Mantan Istrinya, Vicky Prasetyo Mati-matian Perjuangkan Keadilan Hingga Serang Balik Angel Lelga dengan Cara Ini

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:30
Grid.ID | Siti Sarah

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Tak terima Dijebloskan ke Penjara Oleh Mantan Istrinya, Vicky Prasetyo Mati-matian Perjuangkan Keadilan Hingga Serang Balik Angel Lelga dengan Cara Ini

GridHITS.id - Seolah tak terima, Vicky Prasetyo putuskan laporkan balik Angel Lelga.

ia melaporkan mantan istrinya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Pelaporan tersebut ara-gara sebuah video di YouTube.

Baca Juga: Amarahnya Sudah Memuncak! Kali ini Angel Lelga Tak Main-main dan Ancam Penjarakan Keluarga Vicky Prasetyo karena Kerap Memfitnah

Baca Juga: Tertutup Soal Kisah Masa Lalunya, Angel Lelga Ungkap Sosok Rhoma Irama yang Tak Pernah Dilihat Orang LainVicky Prasetyo dikabarkan melaporkan balik mantan istrinya, Angel Lelga.Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo ditahan setelah dilaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.ara-gara video di YouTube, Vicky Prasetyo putuskan laporkan balik Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo dikabarkan melaporkan balik mantan istrinya, Angel Lelga.Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo ditahan setelah dilaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Di kesempatan itu, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo angkat bicara terkait laporan kliennya.

Sunan Kalijaga menyebut pihak Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Angel Lelga diduga melakukan tindak pencemaran nama baik melalui video yang diunggah di YouTube.Hal itu diungkapkan Sunan Kalijaga di video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (23/8/2020)."Kedatangan saya dengan Bang Razman untuk memperjuangkan hak atau memberikan rasa yang sama dengan klien kami yang saat ini mendekam dalam tahanan," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Tak Hanya Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Sang Mantan Istri, Ini Deretan Kasus Vicky Prasetyo yang Buat Dirinya Berurusan dengan Pihak Kepolisian

Baca Juga: Bukan Karena Uang, Ini Alasan Terdalam Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya Hingga Buat Raffi Ahmad Diam Membisu, Gue Enggak Punya Pilihan

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang di upload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," tambahnya.Razman Nasution menambahkan pihaknya diminta secara langsung oleh Vicky Prasetyo untuk membuat laporan.

"Saya dan Pak Sunan Kalijaga secara khusus diminta oleh Pak Vicky Prasetyo," tutur Razman Nasution.

Meskipun demikian, pihak Vicky Prasetyo belum menjelaskan secara detail terkait video yang diduga mengandung unsur pencemaran nama baik tersebut."Kalau Angel Lelga bisa melaporkan Vicky kasus pencemaran nama baik, maka kami InsyaAllah menemukan juga," kata Razman.

"Ada unsur-unsur yang menyebut kalau Angel Lelga telah diduga keras melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap terhadap klien kami," pungkasnya.Sunan Kalijaga Ditunjuk Vicky Prasetyo dengan Tugas KhususKasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Vicky Prasetyo atas laporan sang mantan istri, Angel Lelga hingga kini masih berjalan.

Sidang Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (05/08/2020).

Baca Juga: Bukan Karena Uang, Ini Alasan Terdalam Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya Hingga Buat Raffi Ahmad Diam Membisu, Gue Enggak Punya Pilihan

Baca Juga: Sempat Bungkam Saat Dituding Zina dengan Angel Lelga, Fiki Alman Lantang Beri Sindiran Setelah Vicky Prasetyo Masuk BuiSebelumnya majelis hakim menolak penangguhan penahanan Vicky Prasetyo.

Kini Vicky menunjuk Sunan Kalijaga dengan surat kuasa khusus untuk membantunya agar bisa bebas.

"Kami mendatangi Rutan (rumah tahanan) Salemba untuk bertemu dengan Vicky," ujar Sunan Kalijaga dikutip dari YouTube Beepdo, Kamis (06/08/2020).Ayah Salmafina tersebut mengatakan sedang berdiskusi untuk bisa menyuarakan apa yang Vicky Prasetyo inginkan.

"Tadi Vicky memberikan tugas khusus kepada kami melalui surat kuasa khusus.

Guna untuk memberikan rasa yang sama apa yang dirasakan Vicky saat ini," lanjutnya.Dirinya membeberkan jika kondisi Vicky dalam keadaan sehat."Alhamdulillah Vicky dalam keadaan sehat"Tim kuasa hukum Sunan Kalijaga akan melakukan upaya-upaya untuk kebebasan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sang Kakak Resmi Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Adik Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga, Manusia Gaboleh Jahat Sama Hewan

Baca Juga: Telan Kecewa Masuk Jeruji Besi, Vicky Prasetyo Sempat Debat Jaksa karena Jebloskan Dirinya ke Penjara: Apa Salah Bro?

"Status Vicky saat ini dalam tanpa kutip masih di rutan, belum terpidana.Ada Azas hukum tak bersalah kita akan mencoba upaya-upaya itu," ujar Ery Kartanegara.Sunan menyampaikan jika saat ini Vicky tidak memiliki dendam apa pun pada mantan istrinya, Angel Lelga.

"Vicky ingin mantannya itu juga dapat merasakan hal yang sama seperti apa yang dia rasakan saat ini.Vicky tetap tidak ada dendam, dia ikhlas menjalani proses hukum.Dia cuma menginginkan keadilan kepada dirinya yang saat ini menjadi tersangka.Sebagai seseorang suami yang memergoki atau mendapati istrinya dengan dugaan selingkuh," beber Sunan Kajilaga.Namun Sunan tidak mengungkapkan upaya apa yang akan diambil untuk membebaskan Vicky."Kita belum buka di sini apa yang akan kita lakukan."Meski begitu, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan Angel Lelga.Nanti kita lihat, kita diberikan kuasa ini seluas-luasnya.Terpisah dari surat kuasa yang diberikan pada rekan Ramdhan (kuasa hukum Vicky Prasetyo).Artinya kita diberikan keleluasan upaya-upaya hukum.Tidak menutup kemungkinan, duduk ngobrol, ngeteh makan siang bareng dengan Mbak Angel," tutur Sunan Kalijaga.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Mendekam di Penjara, Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya