Follow Us

Sang Kakak Resmi Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Adik Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga, Manusia Gaboleh Jahat Sama Hewan

Ine Yulita Sari - Rabu, 08 Juli 2020 | 14:30
Adik Vicky Prasetyo Tulis Sindiran untuk Angel Lelga
Kolase instagram.com/nabellagabrella

Adik Vicky Prasetyo Tulis Sindiran untuk Angel Lelga

Sang Kakak Resmi Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Adik Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga, Manusia Gaboleh Jahat Sama Hewan

GridHITS.id - Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Baru-baru ini, Angel Lelga secara mendadak menuliskan sindiran tajam di laman media sosialnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan Atas Kasus yang Seret Nama Angel Lelga, Raffi Ahmad Dapat Amanah Ini: Pasti Gue Jaga

Baca Juga: Malam Ini Coba Angkat Kaki dan Tempelkan ke Tembok 10 Menit Sebelum Tidur, Ini Manfaat yang Dirasakan Tubuh

Diduga, Angel Lelga tengah menyindir mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang pada Selasa (07/07/20) kemarin, ditahan aparat kepolisian terkait kasus penggerebekan.

Meski begitu, Angel Lelga berharap agar Vicky bisa segera bertobat. Hal itu diharapkan Angel Lelga supaya Vicky nantinya bisa memulai kehidupan baru dengan mencari rezeki yang halal.

"Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dgn cerdik seolah2 dunia ini panggung anda (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel.

"Jika saatnya tiba!! Teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara."

"Kita semua mencintai ibu kita krn beliau mengajarkan kita anak2 jgn nyinyir, makan hak orang, apaagi mencuri.

Apalg nama bawa2 sang pencipta. Kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cucu kita kelak. Kita jaga betul itu petuah. So klu anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera. Jgn malah gila2 di panggung sandiwara," tulis Angel Lelga di postingan lain.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest