Sang Kakak Resmi Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Adik Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga, Manusia Gaboleh Jahat Sama Hewan

Rabu, 08 Juli 2020 | 14:30
Kolase instagram.com/nabellagabrella

Adik Vicky Prasetyo Tulis Sindiran untuk Angel Lelga

Sang Kakak Resmi Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Adik Vicky Prasetyo Balas Sindiran Angel Lelga, Manusia Gaboleh Jahat Sama Hewan

GridHITS.id -Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Baru-baru ini, Angel Lelga secara mendadak menuliskan sindiran tajam di laman media sosialnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan Atas Kasus yang Seret Nama Angel Lelga, Raffi Ahmad Dapat Amanah Ini: Pasti Gue Jaga

Baca Juga: Malam Ini Coba Angkat Kaki dan Tempelkan ke Tembok 10 Menit Sebelum Tidur, Ini Manfaat yang Dirasakan Tubuh

Diduga, Angel Lelga tengah menyindir mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang pada Selasa (07/07/20) kemarin, ditahan aparat kepolisian terkait kasus penggerebekan.

Meski begitu, Angel Lelga berharap agar Vicky bisa segera bertobat. Hal itu diharapkan Angel Lelga supaya Vicky nantinya bisa memulai kehidupan baru dengan mencari rezeki yang halal.

"Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dgn cerdik seolah2 dunia ini panggung anda (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel.

"Jika saatnya tiba!! Teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara."

"Kita semua mencintai ibu kita krn beliau mengajarkan kita anak2 jgn nyinyir, makan hak orang, apaagi mencuri.

Apalg nama bawa2 sang pencipta. Kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cucu kita kelak. Kita jaga betul itu petuah. So klu anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera. Jgn malah gila2 di panggung sandiwara," tulis Angel Lelga di postingan lain.

Baca Juga: Masih Ingat Polisi Norman Kamaru yang Dulu Viral Banget ? Begini Nasibnya Sekarang, Jatuh Bangun Menyambung Hidup Lantaran Bisnis Selalu Gagal Hingga Istri Tak Tahan Dan Minta Cerai

Baca Juga: Lk21, Ganool, dan IndoXXI Diblokir, Ini Puluhan Situs Pengganti Untuk Streaming dan Download Film hingga Drama Korea Gratis

Unggahan Angel Lelga tersebut tampaknya diketahui oleh adik Vicky, Nabella Gabrella.

Pasalnya di unggahan Instagram Story terbaru yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Nabella tampak melayangkan sentilan yang tak kalah menohok.

instagram.com/lambe_turah

Sindiran adik Vicky Prasetyo

"Pernah ngerasa pengen ngebales perbuatan seseorang tapi aku sadar kalau manusia gaboleh jahat sama hewan," tulis Nabella.

"Bismillah semangat my brother @vickyprasetyo777. Kebersamaan kita adalah kekuatan kita."

"Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karna gerebek istri sah didalem kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam ??? Hukum dunia bisa keliru hukum tuhan tidak akan tertukar," tandas Nabella.

Seperti diketahui Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018.

Baca Juga: Baru Nikmati Bulan Madu, Youtuber dan Model Cantik dengan Mas Kawin Sandal Jepit dan Segelas Air Loteng Malah Sial Kena Nyinyir Dibully Cari Sensasi dan Pengikut

Baca Juga: Sudah Empat Tahun Hubungannya Meregang, Nagita Slavina Jelaskan Alasan Tak Ingin Peluk Jessica Iskandar

Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zinah Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kemudian dia resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Juli lalu.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya